p

407 21 2
                                    

|•••|

Jennie kembali mengunjungi Seojin untuk melihat keadaan sepupunya itu, ketika Jennie memasuki kamarnya, manik mata Seojin kembali bergetar seperti biasa.

"Hai bodoh" sapa Jennie

"M m m mau apa lagi ke s s sini?"

"Mau apa Lo bilang? Mau jenguk Lo lah bodoh"

"A a aku ga butuh kamu j j j jenguk"

"Aigooo sombong banget Lo!" Jennie langsung menjambak rambut Seojin seketika, Seojin menahan agar ia tidak teriak begitu Jennie menjambak nya."kenapa Lo tiba-tiba ngulah lagi sih pas itu?! Gara-gara ulah Lo itu Lo jadi gagal keluar dari sini!" Amuk Jennie sambil menodongkan pisau pada leher Seojin.

"E e eunha, dia kaki tangan kamu k k kan"

"Oh jadi Lo udah tau? Ember banget si Eunha mulutnya. Kudu gue basmi tuh hama sebelum rencana gue Bocor" gerutu Jennie sejenak.

"K k kamu ga akan bisa memiliki SJ Group"

"Hah? Apa kata Lo?! Coba ulang! ULANG GUE BILANG!" Jennie mengamuk lalu memojokkan Seojin ke tembok. Pisau nya pun tidak lepas dari hadapan leher Seojin.

"K k kamu ga akan bisa memiliki SJ Group"

"Gitu ya? JADI KALAU GUE GA BISA MAKA LO PUN GA BISA BODOH!"

Crat!

Seketika cairan merah muncrat kearah wajah Seojin. Ia terkejut melihat apa yang terjadi, pisau itu menusuk lengan Seojin seketika. Jennie mundur beberapa langkah membiarkan Seojin merintih kesakitan.

"Ashhh.." rintih Seojin karna pisau itu tertusuk pada lengannya.

"Ini permulaan doang Seojin, permainan gue masih banyak. Tunggu aja" ucap Jennie lalu pergi meninggalkan ruangan. Seojin yang merintih kesakitan hanya bisa berteriak meminta tolong.

"T t t tolong!!!"

Dalam sekejap muncul seorang perawat, perawat itu terkejut dan langsung berlari menuju ruangan Taehyung untuk memberitahu apa yang terjadi.

Taehyung terkejut dan langsung berlari menuju kamar Seojin, begitu sampai dikamar inap Seojin, Taehyung Langsung menghampiri nya dan melihat Seojin merintih.

"Apa yang kamu lakukan? Mencoba bunuh diri lagi?" Tanya Taehyung khawatir

"J j Jennie, dia tadi kesini. N n nusuk lengan g g gue"

"Astaga!"

Dan tanpa aba-aba, Taehyung mencabut pisau dari lengan Seojin dan mengangkat gadis itu ala bridal style keatas kasur. Taehyung menyobek bajunya untuk mengikat lengan Seojin. Setelah itu Taehyung kembali berlari untuk melaporkan kejadian ini kepada Kepala Dokter.









•••

Seojin dilarikan ke rumah sakit, setelah diobati Seojin diinapkan dirumah sakit untuk beberapa hari dan Taehyung yang menemaninya untuk beberapa hari itu.

Kabar Seojin sedang diinapkan dirumah sakit terdengar oleh telinga Seokjin, Seokjin and the geng pun segera menjenguk nya.

"Jadi dia adik Lo" ucap Hoseok

"Hai, apa kabar adiknya Seokjin" sapa Namjoon

"Coklat buat Lo, katanya Lo doyan banget sama coklat" Jungkook memberikan sekotak coklat pada Seojin dan Seojin berterimakasih untuk itu.

"Bagaimana ceritanya dia bisa ditusuk sama Psyco itu?" Yoongi bertanya pada Taehyung, padahal Taehyung tidak tahu apa-apa. Hanya tau Seojin ditusuk dengan pisau oleh Jennie.

"Tanya ke dia langsung aja" ucap Taehyung. Spontan semuanya melihat kearah Seojin.

"Dia datang kekamar Seojin, menjambak dan juga mencaci maki hingga akhirnya Seojin ditusuk pisau. Itu sakitttt😭" jelas Seojin

"Apa perlu gue balas?" Tawar Yoongi

"Lo yang namanya Yoongi ya? Teman Psyco kak Seokjin" ucap Seojin

"Iya_-" jawab Yoongi

"Ga usah kak, biar nanti Seojin aja yang bales sendiri" ucap Seojin

"Tapi kamu beneran gapapa?" Tanya Seokjin akhirnya ketika dari tadi dia diam dan tidak berniat bertanya apapun.

"Gapapa, untungnya bukan jantung yang tertusuk" ucap Seojin

"Kamu harus lebih waspada Seojin, Jennie akan lebih menjadi-jadi jika kamu tidak menjaga dirimu. Setidaknya janganlah takut saat melihatnya, ia pasti senang jika kamu ketakutan saat melihatnya" jelas Seokjin dan dianggukkan oleh Seojin.

"Ini sebagai jaga-jaga. Ketika Psyco buruk itu hendak melukai Lo, Lo dulu yang harus melukai nya" ucap Yoongi sambil memberikan Seojin sepotong pisau kecil.

"Jadi Seojin bawa pisau tiap waktu?" Tanya Seojin polos

"Besi pisau itu udah gue campurkan zat kimia yang akan membuat lumpuh sesaat seseorang ketika pisau itu ditusukkan pada diri seseorang" jelas Yoongi

"Okidoki. Makasih ya"









|•••|

Unpsycho - Kim Taehyung [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang