•Chapter 14•

693 72 20
                                    

"Byul?"

"BYUL-AH?!" Jin pun bergegas menggendong Moonbyul kepunggungnya dan membawanya ketempat dimana medis berada. "Hyung?! Jin Hyung?" Panggil Jungkook ketika melihat Jin menggeondong seorang wanita kepunggungnya, Jungkook pun tanpa ragu mengikuti Jin dari belakang.

"Hyung siapa?" Tanya Jungkook sambil melihat wanita yang wajahnya tertutup oleh rambut abu-abu ini. "Byulyi" jawab Jin, "Eoh Kook-ah kabari Hyemin eonni" Jungkook pun mengangguk dan menuju dimana ruangan Mamamoo berada.

Setelah sampai Jin pun menurunkan Moonbyul. Semua perawat disana sedikit kaget melihat siapa yang digendong oleh Jin, tanpa menunggu lama mereka pun langsung memeriksa Moonbyul.

"Dimana Moonbyul?" Terdengar suara Hyemin dari luar ruangan. "Eoh, Seok Jin" sapa Hyemin pada Jin yang masih mengatur napasnya karena berlari-lari menggendong Moonbyul.

Member Mamamoo pun juga datang memasang wajah khawatif mereka. "Aah, apakah parah? Byulyi tidak pernah seperti ini sebelumnya" ucap Solar cemas.

"Ia hanya kelelahan biasa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan" ucap dokter setelah selesai memeriksa Moonbyul.

~***~

"Yeaaa!!!" Teriak Wheein bercanda dengan Jungkook dan Taehyung. "Lalu mereka begini-begini!" Cerita Wheein sambil menirukan gaya seseorang dengan semangat.

Setelah Moonbyul sadar, Moonbyul kembali keruangan dan memutuskan untuk istirahat, tapi malah tidak jadi karena Bangtan mengunjungi ruangan mereka secara diam-diam biar tidak ada yang tahu. Tapi bagaimana pun juga dengan suara tawa yang mengalahkan musik diluar siapapun orang bisa tahu bahwa Beagledol ini sedang berkumpul.

"Dan baaangg!!!" Teriak Wheein, Jungkook dan Taehyung secara kompak diikuti dengan suara tawa kedua grup. Apa yang mereka tertawakan? Itu hanyalah cerita simpel tapi terdengar sangat lucu oleh mereka.

Moonbyul menyandar dibangku ujung sambil tertawa menyaksikan ajang penampilan bakat dari trio ini. Tanpa sepengetahuan Moonbyul Jin diam-diam memperhatikan Moonbyul, Jin merasa lega jika Moonbyul sudah terlihat lebih baik.

~***~

Acara Melon Music Award pun telah selesai diadakan dan tentunya Moonbyul ikut tampil, walaupun sepanjang acara ia diharus istirahat diruangan mereka.

Seluruh artis mulai meningalkan venue begitu juga dengan Mamamoo.

"Aku duluan kemobil, eoh" ucap Moonbyul berjalan sambil membawa tasnya meninggalkan membernya yang masih kalang kabut membereskan barang mereka.

"Byul!" Panggil Jin. "Eoh, Jin-ie"

"Bagaimana sudah lebih baik?" Tanya Jin mengambil tas Moonbyul dari tangannya. Moonbyul membiarkan tas itu dibawa oleh Jin. "Hhmm yaa"

"Kau ingin kemana?"

"Mobil" jawab Moonbyul.

"Kalau begitu ayo" Jin pun berjalan dan diikuti oleh Moonbyul.

"Bagaimana persiapan konsernya?" Moonbyul mencoba untuk menghilangkan hawa canggung yang menelan dirinya sekarang.

"Belum terlalu intens tapi sangat melelahkan" jawab Jin tersenyum. Moonbyul pun mengangguk.

"Byul"

Moonbyul pun melihat pada Jin. "Hhmm?" Ia mengigit bibir bawahnya, kenapa sangat canggung?

"Sunbaenim!" Panggil suara perempuan mendekat pada dua orang ini. Moonbyul pun membalikkan badannya dan melihat wanita ini tersenyum lebar melihat pada Jin. "Eoh?" Senyum wanita itu memudar ketika melihat Moonbyul.

About Us [ Moonbyul x Jin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang