•Chapter 15•

819 75 25
                                    

Hari ini Mamamoo menghadiri festival, tak hanya Mamamoo beberapa idol lainnya juga diundang seperti BTOB, Red Velvet, Oh My Girl dan beberapa idol lainnya.

Siang hari ini mereka sedang mengadakan rehalsal dimana semua artis yang diundang menyanyikan lagu bersama.

"Byul!" sapa Minhyuk pada Moonbyul. "Eoh oppa" balas Moonbyul sambil melambaikan tangan dan hi five dengan Minhyuk.

Setelah selesai rehalsal semua artis kembali ketempatnya untuk istirahat. Bukannya istirahat Mamamoo dan BTOB malah asik bercanda didepan ruang istirahat mereka yang kebetulan bersebelahan.

"Moonbyul dan Minhyuk memang saudara kembar" ucap Changsub yang melihat Moonbyul dan Minhyuk yang berdiri bersebelahan. "Tentu saja"  balas Minhyuk lalu melingkarkan tangannya dibahu Moonbyul. "Kami ini bersaudara" tambahnya.

"Byul, hp mu berbunyi!" teriak Hyemin dari dalam tenda. Moonbyul mengambil telponnya dan melihat sang penelpon, ia ragu mengangkatnya.

"Tunggu aku disana!" ucap Jin semangat dan mematikan telpon tanpa menunggu jawaban dari Moonbyul. Seperti yang dijanjikan Moonbyul akan mentraktir Jin hari ini.

"Apakah sesenang itu pergi denganku?" Ucap Moonbyul pada hpnya seolah berbicara pada Jin.

Hari sudah mulai gelap ketika Mamamoo selesai dengan acaranya hari ini. Mereka turun dari panggung bersama-sama dengan BTOB, Solar dengan suara tawa khasnya sedang bercanda dengan Changsub yang seumuran  dengannya. Sedangkan Moonbyul, ia sedang bercanda dengan Minhyuk. Moonbyul telah menganggap Minhyuk sebagai saudaranya karena Moonbyul adalah anak pertama dikeluarganya ia tidak memiliki saudara yang lebih tua darinya, walaupun ia punya Solar, tetapi Moonbyul senang karena Minhyuk bisa menjadi saudara laki-laki baginya.

Minhyuk merangkul Moonbyul sambil tertawa, ia menertawakan Solar ketika diatas panggung karena berteriak dengan mic karena ada seekor serangga mendekat padanya.

Jin baru saja keluar dari mobilnya, ia bersemangat mencari Moonbyul.

"Byul–" mulut Jin menganga ketika melihat orang yang merangkul Moonbyul adalah lelaki, dengan bebas lelaki itu menempatkan tangannya dibahu Moonbyul sambil tertawa.

"Minhyuk?" gumam Jin pelan, ia hanya bisa menyaksikan apa yang terjadi didepannya. "Lagi?!"

Moonbyul menyadari orang didepannya. Ia kaget lalu menurunkan tangan Minhyuk dari bahunya. "Eoh?" Minhyuk pun bingung ketika Moonbyul menjauhkan tubuhnya. Minhyuk memperhatikan kemana mata Moonbyul  mengarah, matanya mengarah pada pria bermasker didepannya.

"Bukankah itu, Seok Jin?" tanya Minhyuk pada Moonbyul. Moonbyul mengangguk, sekarang ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, rasa  canggung mulai merasukinya.

Jin merasa kesal, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan ketika melihat Moonbyul dan Minhyuk berdua. Benar, apa yang Jin takutkan,  jika Moonbyul ia biarkan sendiri maka bisa saja Moonbyul diambil oleh orang lain. Jin yakin, ini adalah hari terakhir Moonbyul bebas. Jin tidak bisa lagi jauh dari Moonbyul dan Jin ingin Moonbyul tertawa dan tersenyum hanya untuk dirinya, terlihat egois memang tapi hanya itu yang ada dikepala Jin sekarang.

Cukup dua kali Minhyuk menempatkan tangannya dibahu Moonbyul. Tidak untuk yang ketiga kalinya.

Moonbyul menghampiri Jin yang memasang raut wajah datar. "Ka-kau sudah datang" itu yang bisa Moonbyul ucapkan didepan Jin. Walaupun sebagian wajahnya tertutup masker, Moonbyul bisa melihat Jin tidak tersenyum sama sekali ketika melihatnya.

Setelah berpamitan pada Hyemin dan member lainnya, Moonbyul sekarang telah berada didalam mobil Jin. Tidak ada dari mereka yang berusaha untuk bicara, suasana canggung makin menelan mereka. Moonbyul sejak tadi  memainkan kuku hingga tangannya memerah, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jin sejak tadi diam saja, ia tidak mengatakan hal  apapun padanya.

About Us [ Moonbyul x Jin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang