Chapter 4 - Encounter

2.4K 273 70
                                    

Rosie POV

Semenjak kejadian gue di cakar geng Nero, Dira tuh jadi bersikap lebih baik ama gue.

Agak berterimakasih juga sih gue ama geng Nero. Wkwkwk.

Oh iya, gue jadi loh ambil kelas privat bela diri. Dan badan gue pun jadi sakit semua setelahnya. Paginya di sekolah, gue berjalan kek zombie encok gitu. Otomatis haters cewek gue pada heboh ngetawain gue!! Kampret kan?

Dan julukan nenek-nenek pelakor pun jadi bahan perbincangan seluruh sekolah waktu itu. Sampai Dira pun juga tau, anjink pada!

Ceritanya waktu itu sehabis upacara sekolah, gue kan berjalan ke kelas sambil memegangi pinggang gue yang sakit, dan para siswi nyorakin gue dengan sebutan 'nenek pelakor encok' gitu dengan sadis. Nah Dira yang kebetulan lewat waktu kita papasan terlihat menahan tawa gitu cobaaa. Aaaaaaa, nooooo!

Tahan Rosie, tahan. Ini semua buat masa depan loe. Ya gimana, gue hanya bisa bersabar aja kan?

Tapi, setelah menjalani privat beberapa kali, badan gue jadi menyesuaikan lama-lama. Hahaha, ntar gue jadi master Rosie lah ye.

Mana sehabis Senin kemaren, gue belum melihat Dira lagi. Gue harus tau jadwal dia di sekolah ini kapan aja secepatnya.

Dan akhir minggu ini gue seneng banget karna Mama ke sini 3 hari, Jum'at sampe Minggu. Yeyeye. Bisa minta ini itu deh gueee. Kapan lagi yaa kan?

Hari itu sepulang sekolah pas Jum'at, gue pun langsung menuju rumah, dan bener aja, Mama gue udah ada di sana.

"Mamaaaaa...", teriak gue sambil berlari dan langsung memeluknya erat.

"Duh duh, ada yang kangen nih, sini sini peluk deh"

"Iya kangen lah, udah berapa minggu coba Mama ga kesini? Rosie berasa ditinggalin"

"Hush, udah. Sana ganti baju, Mama mau ketemu ama temen Mama nih di cafe jam 4, mo ikut ga?"

"Ikutlah, habis itu kita ke Mall kan? Ye kan?", ucap gue sambil meringis gitu.

Mama yang langsung nangkep arahnya kemana pun langsung mengiyakan sambil geleng-geleng kepala. Hohoho, yes, mantap banget ih.

Gue pun langsung ke kamar dan mengganti baju gue dengan cepat. Gue lalu memakai jeans dan kemeja biru pudar plus classic loafers gue. Perfect.

Kita pun langsung menuju ke cafe tempat Mama janjian sama temannya. Katanya udah lama ga ketemu gitu, jadi pengen nostalgia deh. Duh dasar Tante-Tante ini.

Sesampai di sana, teman Mama pun langsung melambaikan tangannya. Beliau hanya sendirian.

Dan langsung deh terjadi cipika-cipiki, haha hihi ala ala oldies gitu. Duh ya ampunn.

Begitu duduk dan memesan minum, Tante yang namanya Shila ini pun nanyain gue, "Rosie udah kelas berapa? Kamu tambah cantik deh sekarang"

"Em, makasih Tante. Sekarang masih kelas 10, mau 11 sih Tante"

"Udah besar aja kamu ya. Dulu tuh seingat Tante kamu masih SD loh waktu itu. Hahaha, kamu pasti ga inget kita pernah ketemu"

"Ha-ha, iya Tante, ga inget Rosie nya", jawab gue.

Tak lama setelah itu, waiter pun datang mengantar minuman kami lalu pergi. Dan saat gue melihat sosok di depan waiter yang berjalan balik tersebut, gue pun langsung kaget.

Sontak gue berdiri dan minuman yang di meja pun jatuh dan mengenai kemeja gue. Gue pun hampir aja mengucapkan makian saat Dira dengan cepat menangkap gelas yang mau jatuh menggelinding di meja kami. Bisa makin heboh deh kalau tuh gelas jatuh dan pecah.

Love Me BackWhere stories live. Discover now