Story

680 11 1
                                    

Sinopsis:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis:

Casandra Beer gadis berusia 19 tahun keturunan Inggris-Eropa. Gadis cantik yang selalu menutup diri dari semua orang. Gadis yang selalu berusaha tegar itu memiliki jiwa yang sangat terguncang, menjalani hidupnya sebatang kara lalu bekerja dari pagi hingga malam, memiliki mimpi buruk yang selalu menghantuinya.

Ayah, ibu, dan adiknya meninggalkannya sendirian dengan cara berbeda-beda. Sandra harus hidup sendiri dengan temannya.

Sandra panggilannya!

Depresi temannya!

"Tolong bawa aku keluar dari guncangan duniaku! Kumohon!" -Casandra Beer-

~~~

Mike Tonerer, pria tampan yang selalu menjadi sahabat sandra sejak 2 tahun yang lalu. Satu-satunya teman sandra, usianya 21 tahun. Tanpa sandra ketahui mike memiliki misi besar saat bersahabat dengan sandra.

"Aku akan selalu melindungimu sweetheart" -Mike Tonerer-

~~~

Damian Westone, pria tampan bahkan seperti Dewa Yunani. Usianya 25 tahun. Pengusaha terkaya di seluruh dunia. Pengusaha muda yang menduduki peringkat Nomor 1 di dunia. Seluruh dunia akan tunduk di bawah kakinya. Wajah dingin yang selalu ia tunjukkan, tatapan tajam bak elang yang selalu menatap orang bagaikan mangsa yang siap ia santap.

Pertemuan yang sangat tak di sengaja mengguncang hatinya. Gadis cantik yang memiliki sirat kepedihan dimatanya membuat dirinya terobsesi untuk melindunginya.

"Akan aku lakukan apapun caranya agar kau keluar dari guncangan duniamu baby! Jangan takut! Aku selalu berada di sampingmu! Karna aku mencintaimu!" -Damian Westone-

~~~

©COPYRIGHT by YantiBiie17
[Slow Update]

One Two Three "K" [Saquel Barrack]Where stories live. Discover now