Chapter 32 Countess dan ibu angkatnya

322 25 5
                                    


Ibu angkat Lady Alexandra, Countess Lily von Vienna, didepan publik tampak selalu setia dan ramah menemani suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu angkat Lady Alexandra, Countess Lily von Vienna, didepan publik tampak selalu setia dan ramah menemani suaminya. Dia juga kelihatan sebagai panutan Lady Alexandra hingga menjadi wanita sempurna saat ini di Christoff Empire. Banyak keluarga bangsawan ingin putri mereka dididik oleh sang Countess atau dinilai tingkah lakunya untuk menjadi lebih baik.

Tetapi, hanya Lady Alexandra dan Count Richard yang mengetahui seperti apa watak ibu atau istri mereka. Countess Lily ialah seorang putri Marquis Venetian Kingdom dan wanita senior dalam dunia sosial aristokrat.

\\\\Yang Mulia Countess Lily. Saya mohon izinkan putri saya ini anda bimbing hingga dia bisa seperti Lady Alexandra, putri anda. Keluarga kami bersedia membayar apapun yang anda minta.////

\\\\Yang Mulia Countess Alexandra. Kami berharap ibu anda bersedia menasehati putri sulung kami sehingga dia bisa lebih baik sebagai wanita bangsawan. Kami mohon.////

\\\\Jendral Count Richard. Saya berharap istri dan putri anda berkenan untuk membimbing anak perempuan saya sehingga dia bisa menjadi wanita bangsawan yang kompeten di masa depan. Saya dan istri saya berharap keluarga anda bersedia menerima permintaan kami.////

Semakin hari semakin banyak keluarga bangsawan Christoff Empire yang segan atau tanpa segan bertanya atau meminta bimbingan keluarga Count Vienna. Lady Alexandra pun sudah mulai merasa lelah menanggapi permintaan-permintaan tersebut.

............

"Yang Mulia Lady Alexandra. Suami istri Marquis Castela memohon apakah anda punya jadwal kosong untuk bisa bertemu mereka. Waktu atau tempat anda yang tetapkan." Ungkap Sekretaris Sebastian.

"Haaahhhh.....mereka pasti ingin putri sulung mereka, Lady Constanza, diperbolehkan dibimbing oleh ibunda." Keluh Lady Alexandra mengetahui alasan Marquis Castela.

"Fufufufu.....Alexandra sweety. Engkau tampak kesal setiap kali mendengar permintaan para bangsawan Christoff Empire ini." Jawab Countess Lily sambil menikmati teh.

"Tentu saja....ibunda. Hampir semua pengunjung, supplier dan rekanan perusahaan yang punya gelar aristokrat negara ini selalu menanyakan hal tersebut...ugghhh." Kesal Lady Alexandra.

Countess Lily yang melihat kegelisahan putri angkatnya akhirnya memutuskan sesuatu harus dilakukan sebelum pekerjaan putrinya menjadi terganggu.

"Baiklah. Ibu mengerti. Tampaknya kita harus memberi mereka shock terapi supaya mengerti seperti apa level aristokrat terbaik di benua Gregorius ini. Richard dan Alexandra, ibu butuh kerjasama kalian." Countess Lily memutuskan cara menangani topik tersebut.

\\\\EEEHHH!!!!//// 

Lady Alexandra dan Count Richard hanya terkejut kemudian terdiam. Mereka berdua mengetahui jika ibunya atau istrinya ini serius artinya dia akan melakukan sesuatu yang diluar dugaan orang banyak. 

Countess Alexandra (END/TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang