NN - 41

137 5 0
                                    

《《《 SKIPPP PANJANG LAGI YA 》》》

¤¤¤¤¤¤¤

Senin, 10 Desember 2007

Hari demi hari sudah dilewati. Naya sudah memutuskan untuk menjual rumah orang tuanya dan uangnya akan ia simpan untuk keperluannya di masa depan nanti. Naya merasa beruntung sekali kenal dengan orang seperti Naura dan kedua kakaknya. Mereka sangat baik. Naya diperlakukan bukan seperti orang lain, melainkan seperti keluarga sendiri. Jika Naya salah, maka Bagus ataupun Bagas akan marah ke Naya. Ya, layaknya seperti seorang kakak marah kepada adiknya saja.

Bagas sudah memiliki seorang kekasih. Namanya Beby Syakira. Mereka sudah pacaran kurang lebih 2 bulan. Naura dan Naya pun menyukai hubungan Bagas dan Beby, karena Beby sangat baik kepada mereka berdua. Bahkan Naura, Naya dan Beby sudah saling dekat. Layaknya seperti sudah dekat bertahun-tahun.

6 hari lagi. Tepatnya tanggal 16 Desember 2007, Bagus dan Della akan bertunangan. Mereka sudah mempersiapkan semuanya.

Rara, adik Nathan pun juga sudah memiliki seorang kekasih. Mereka baru pacaran sebulan. Tapi, Nathan tidak menyukai pacar Rara. Ada sesuatu yang ganjal. Bahkan Nathan sudah memperingati Rara berkali-kali untuk selalu hati-hati dengan pacarnya. Entah itu adalah firasat buruk seorang kakak atau hanya sekedar firasat saja. Tapi, Nathan benar-benar merasa ganjal dengan cowok tersebut. Salah satu alasan Nathan tidak suka adalah karena pacar Rara adalah anak kuliahan. Entah darimana mereka dekat, Nathan pun tidak tau.

Theo dan Samuel masih jomblo sama seperti Naya 😁

••

10 Desember 2007 adalah hari ulang tahun Naura sekaligus anniversary 1 tahun Nathan dan Naura. Selama setahun ini, hubungan Nathan dan Naura tidak semulus yang di kira. Mereka ada berantem nya juga, namun itu hanya sekali. Masalahnya hanya sepele, sepele banget. Nathan melihat Vino merangkul Naura dan Naura hanya diam saja. Bahkan mereka bercanda-canda.

Nathan pun geram sampai-sampai ia menonjok Vino didepan semua orang. Dan posisinya mereka sedang di lapangan basket. Alhasil Nathan dan Vino pun berantem, main tonjok-tonjokkan. Naura berusaha memisahkan mereka, tapi tenaga Naura tidak cukup kuat. Akhirnya ia memanggil Naya, Theo dan Samuel.

Setelah Naya, Theo dan Samuel datang,  Nathan dan Vino langsung dipisahkan. Bahkan Naya menampar mereka berdua.

FLASBACK ON ●

Nathan dan Vino masih saja bertengkar. Sampai akhirnya...

PLAKKK
PLAKKK

Naya menampar Nathan dan Vino. Barulah mereka diam dan berhenti bertengkar.

"KALO MAU JADI JAGOAN, JANGAN DI SEKOLAH" bentak Naya

"Dia duluan yang nonjok gue" ucap Vino

"Masalahnya apa?" tanya Naya

"Dia ngerangkul Naura sambil bercanda-canda juga dan gue gak suka" ucap Nathan tegas

"ASTAGAAAAA" teriak Naya

"Kalian berdua ini udah kayak anak kecil"

"Dan lo Vino, udah tau Naura punya pacar tapi lo terus aja ngedeketin dia" ucap Naya

ThanUra [BERSAMBUNG...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang