Jacqueline Fernandez

589 11 0
                                    

     Vote dulu yuks, tinggal pencet kiri bawah ga susah kan?:)💙

Julukan : Jacky

Nama Lengkap : Jacqueline Fernandez

Profesi : Aktris, Model

Kebangsaan : India

Umur (2020) : 34 tahun

Tanggal Lahir : 11 Agustus 1985

Tempat Lahir : Manama, Bahrain

Agama : Kristen

Zodiak : Leo

Tinggi : 5 '7 ”(1,70 m)

Berat : 56 kg (123 lbs)

Warna Rambut : Hitam

Warna Mata : Coklat Tua

Bayaran Per Film : 5 crores. 1 crores = 2.06 miliar

Akun Instagram : @jacquelinef143

Jacqueline Fernandez adalah karakter on-screen Sri Lanka, mantan model, dan pemenang pameran Miss Universe Sri Lanka tahun 2006

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jacqueline Fernandez adalah karakter on-screen Sri Lanka, mantan model, dan pemenang pameran Miss Universe Sri Lanka tahun 2006. Pada 2009 ia memulai profesinya di Bollywood dan sejak saat itu ia telah mendapat tempat di Bollywood. Jacqueline dinyatakan sebagai Jacq hati di India. Secara alami diperkenalkan pada kelompok multiras dari Kanada, Sri Lanka, dan Malaysia, Fernandez dibesarkan di Bahrain. Setelah lulus dalam korespondensi massal dari University of Sydney dan berfungsi sebagai koresponden TV di Sri Lanka, ia bergabung dengan showbiz. Dia telah mendelegasikan Miss Universe Sri Lanka pada tahun 2006 dan berbicara kepada bangsanya di Miss Universe 2006.

Saat mengikuti audisi pada tahun 2009, Fernandez secara efektif mencoba untuk acara impian Sujoy Ghosh Aladin, yang menunjukkan debut aktingnya. Fernandez memiliki pekerjaan lompatan ke depan dengan wahana menegangkan Murder 2 yang 
menegangkan, pencapaian bisnis pertamanya. Ini dibuntuti oleh pekerjaan spektakuler dalam parodi kelompok industri yang efektif Housefull 2, yang membuatnya mendapatkan Penghargaan IIFA untuk pemilihan Aktris Pendukung Terbaik.Fernandez mulai membintangi film Kick dan satire Judwaa 2.

Fernandez mulai membintangi film Kick dan satire Judwaa 2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BIODATA ARTIS BOLLYWOOD & TELLYWOOD[CLOSE REQUEST]Where stories live. Discover now