Preity Zinta

789 26 8
                                    

Vote dulu yuks, tinggal pencet kiri bawah ga susah kan?:)💙

Nama Panggilan : Preity

Nama Lengkap : Preetam Singh Zinta

Profesi : Aktris, Produser, Penulis, Pengusaha

Kebangsaan : India

Umur (2020) : 45 tahun

Tanggal Lahir : 31 Januari 1975

Tempat Lahir : Shimla, Himachal Pradesh, India

Zodiak : Aquarius

Agama : Hindu

Tinggi : 5 '4 "(1,62 m)

Berat : 52 Kg (114 lbs)

Warna Rambut : Hitam

Warna Mata : Coklat Muda

Bayaran per film : 2-3 crores. 1 crores = 2,06 Miliar

Akun instagram : @realpz

Preity Zinta adalah aktris paling bergaya dan memukau dari industri film India

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Preity Zinta adalah aktris paling bergaya dan memukau dari industri film India.Dia tampil di film-film berbasis Punjabi, Hindi, Inggris dan Telugu. Dia milik Rohru, Shimla di Himachal Pradesh.Ayahnya adalah seorang perwira militer. Preity Zinta kehilangan ayahnya karena kecelakaan ketika dia baru berusia 12 tahun, sedangkan ibunya tetap di tempat tidur selama lebih dari 2 tahun. Kejadian dalam kehidupan Preity ini membuatnya cukup dewasa karena ia harus menjaga adik laki-lakinya.

Preity Zinta menyelesaikan sekolahnya dari Jesus & Mary Convent School di Shimla, sedangkan dia menyelesaikan kelulusannya dalam penghargaan bahasa Inggris yang diikuti oleh program pascasarjana di bidang Psikologi. Setelah itu, ia menyelesaikan gelar pasca sarjana dalam psikologi kriminal; Namun, setelah beberapa waktu ia beralih ke pemodelan. Sungguh menakjubkan bahwa Zinta menemukan waktu dari jadwalnya yang begitu sibuk untuk sakit pendidikan. Perilaku hebat ini membuat aktris lebih berhasil dan sukses.

Sebelum memasuki film Bollywood, Preity Zinta terlihat di sejumlah iklan televisi dan iklan pertamanya adalah Perk Chocolates, yang kemudian membawanya ke Bollywood

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelum memasuki film Bollywood, Preity Zinta terlihat di sejumlah iklan televisi dan iklan pertamanya adalah Perk Chocolates, yang kemudian membawanya ke Bollywood. Preity pergi untuk audisi film Shekhar Kapoor "Tara Rum Pum Pum" bersama dengan Hrithik Roshan , meskipun, film dibatalkan karena beberapa alasan dan setelah itu ia disarankan ke ManiRatnam untuk filmnya Dil Se. Oleh karena itu, ia memulai karirnya di dunia akting dengan film Dil Se. Setelah itu, Preity Zinta muncul untuk film Soldier diikuti oleh serangkaian film lain seperti Dillagi, Kya Kehna dan Sangharsh. Dia merasa terhormat sebagai aktris yang akan datang dalam Filmfare untuk film Dil Se. Selain itu, ia juga menampilkan film-film Telugu, yang melibatkan "Raja Kumarudu" dan "Premante Idera".Beberapa film terkenalnya termasuk Koi Mil Gaya, Dil Chahta hai, Chori Chori Chupke Chupke, Lakshya, Veer Zara, Kal Ho Na Ho, Ishk in Paris, Salam Namaste, dll.

BIODATA ARTIS BOLLYWOOD & TELLYWOOD[CLOSE REQUEST]Where stories live. Discover now