Digangana Suryavanshi

243 9 0
                                    

Vote dulu yuks, tinggal pencet kiri bawah ga susah kan?:)💙

Nama Lengkap : Digangana Suryavanshi

Profesi : Aktris, Aktris TV, Penyanyi, Penulis

Kebangsaan : India

Umur (2020) : 22 tahun

Tanggal Lahir : 15 Oktober 1997

Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra, India

Zodiak : Libra

Agama : Hindu

Tinggi : 5 kaki 6 inci (1,68 m)

Berat : 54 Kg (119 lbs)

Warna Rambut : Hitam

Warna Mata : Hitam

Bayaran per film : Tidak diketahui

Akun instagram : @diganganasuryavanshi

Digangana Suryavanshi adalah seorang aktris, penulis dan penyanyi film dan televisi India yang terkenal

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Digangana Suryavanshi adalah seorang aktris, penulis dan penyanyi film dan televisi India yang terkenal. Dia dikenal karena menggambarkan peran Veera Kaur Sampooran dalam serial televisi terkenal berjudul Ek Veer Ki Ardaas ... Veera ditayangkan di Star Plus. Pada 2015, ia juga berkontribusi dalam reality show TV berjudul Bigg Boss musim 9. Digangana dianugerahi Dadasaheb Phalke Award untuk Best Emerging Talent karena pengaruhnya terhadap film Bollywood.

 Digangana dianugerahi Dadasaheb Phalke Award untuk Best Emerging Talent karena pengaruhnya terhadap film Bollywood

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Digangana Suryavanshi dapat berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar, saat ini berada di Mumbai. Dia juga berbicara dengan lancar dalam bahasa Marathi dan Hindi. Digangana Suryavanshi adalah anak tunggal dari orang tuanya yang bernama Sarita Suryavanshi dan Neeraj Suryavanshi.Dia banyak menyebutkan tentang nenek keibuannya dan selalu mendedikasikan prestasinya kepadanya karena dia menganggap neneknya adalah sumber motivasi dan inspirasi terbesarnya. Digangana Suryavanshi menyelesaikan pendidikan sekolahnya dari sekolah menengah St. Xavier, Mumbai mempertahankan skor 76% dalam ujian dewan kelas 10nya. Dia menyelesaikan perantaraannya dari Mithibai College. Sementara dia syuting untuk serial Ek Veer Ki Ardaas ... Veera, dia memberikan ujian dewan ke-12 dan berhasil mencetak 77%. Dia saat ini sedang mengejar gelar BA tahun terakhirnya.

BIODATA ARTIS BOLLYWOOD & TELLYWOOD[CLOSE REQUEST]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt