Special Clip - Jaehyun x Rose
BAGIAN 01 :
Teman Pertama
Happy Reading
"M-maaf...! K-kaget ya?"
Pria itu mengangkat kedua tangannya, menjauh dua langkah sembari memandang seorang perempuan bersurai panjang yang terlihat kesal. Dia meringis masam, merasa sangat sungkan.
"C-cuma mau nanya kok, aku bukan orang jahat," ulang Jaehyun.
Memandangi Jung Jaehyun selama sepersekian detik, perempuan dengan rambut blonde itu kemudian mendengus pelan, lalu memutar posisi tubuhnya ke arah Jaehyun. Diliriknya koper besar yang dibawa oleh pria di hadapannya tersebut.
"Orang Korea rupanya," gumamnya, masih terdengar ketus.
"I-iya," Jaehyun masih gugup, "soalnya aku liat almamatermu dari fakultas kedokteran, jadi... kita satu fakultas."
Perempuan itu mengerutkan kening mendengar kalimat Jaehyun, "jangan-jangan..."
"Jung Jaehyun, mahasiswa dari gelombang tiga, baru nyampe kemaren," pria bermarga Jung itu mengulurkan tangan di depan wanita cantik tersebut, tersenyum dengan ramah sembari memperkenalkan diri.
Namun bukannya membalas kalimat Jaehyun, perempuan itu melipat kedua tangannya. Lantas ditatapnya pria yang lebih tinggi dengan sebelah alisnya yang naik, "harusnya nggak ada gelombang tiga, jadi lo ya mahasiswa telat itu?"
"M-mahasiswa telat?"
Karena perempuan dengan name tag Roseanne Park itu tak kunjung membalas jabatannya, Jaehyun akhirnya mengepalkan telapak tangannya yang terulur dengan perlahan, hingga jatuh di sisi tubuhnya. Sepertinya dia telah bersikap sok akrab.
"Yaudah, harusnya ketua asrama putra tahun pertama yang tanggung jawab, tapi karena dia lagi nggak ada, gue anter ke ruang dekan."
Roseanne berbalik, benar-benar tak peduli seolah tak melihat bahwa Jaehyun ingin mengajaknya berjabat tangan. Jaehyun jadi keki, dia mendecak diam-diam menatap punggung dengan surai panjang berwarna terang tersebut.
Perempuan yang tidak ramah.
Huh, Jaehyun tidak suka.
Akhirnya karena tak memiliki pilihan lain ketimbang dirinya tersesat di Universitas sebesar itu, dia pun mengikuti langkah Roseanne Park sembari menggeret kopernya.
~~~
"So lucky he met you. This boy did arrive late, he was the only one who signed up for stage three."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 3. WITH J : after he left me
Fanfiction❝Maafkan aku, bahkan hingga kau menutup mata, aku tak pernah bisa membahagiakanmu❞ ㅡLee Jeno ©tx421cph 200227 #1 in tragedy