Chapter 105 Putaran Pertama

604 11 0
                                    

Menindaklanjuti penonton para monster yang tinggal di Hutan Jura, salam dengan para utusan negara-negara tetangga dilakukan dengan lancar. Meskipun para utusan itu berkumpul dalam pakaian yang tidak biasa, perjamuan itu diadakan tanpa masalah. Dan itu bagus. Kebenaran dari masalah ini adalah, aku menerima tidak lebih dari sebuah ucapan salam dari para utusan. Masalah negosiasi dan permintaan sebagian besar dilakukan oleh Myormiles dan Rigurdo, yang kemudian mengisi rincianku. Sepertinya mereka mendapat kesepakatan secara diam-diam untuk tidak membiarkan orang-orang menggangguku dengan masalah ini secara langsung.

Mereka benar-benar memenuhi harapanku. Terus terang, bahkan jika seseorang memang meminta dukunganku, aku hanya bisa menanggapi dengan tipe pernyataan "Ah ... begitu?". Secara pribadi, aku berpikir bahwa demi hubungan masa depan kita harus mendukung siapa saja yang bertanya, tapi orang-orang itu mungkin menduga bahwa inilah posisiku dan mencegahnya untuk umum. "Jangan masuk tanpa membuat janji!" Atau sesuatu seperti itu. Sungguh, entah itu sesuatu yang bisa atau tidak bisa kita singkirkan, kita sama sekali tidak memiliki tenaga untuk menerapkan kebijakan peraturan semacam itu.

Tanpa berpikir meningkatkan beban kerja mungkin akan membuatnya tidak terkendali bahkan bagiku. Maksudku, sepertinya selalu – bagiku- hal-hal berjalan dengan baik, sehingga akhir-akhir ini aku menjadi naif. Karena berbicara kepadaku dilarang untuk sebagian besar utusan, satu-satunya yang benar-benar aku bisa mengobrol adalah dengan adalah Raja Pahlawan dwarf dan Raja Burmund.

Kemarin, ketika Raja Burmund datang untuk menghadiri proposal pertemuan tersebut, dia juga meminta maaf atas insiden elf tersebut. Itu bukan formalitas-hanya permintaan maaf sederhana saja. Menjanjikan untuk memperkuat manajemen dimasa depan, memastikan bahwa kesepakatan kita dilakukan adalah bentuk permintaan maaf secara tidak langsung. Meski menjadi kerajaan kecil, raja sendiri yang datang memenuhi undangannya. Ini mungkin sudah cukup sebagai permintaan maaf.

Raja Dwarf tiba kemarin sekitar tengah hari. Sepertinya dia datang siang hari untuk melihat-lihat perkembangan kota kita. Dia sudah agak antusias mengamati sistem pembuangan limbah dan drainase yang kita miliki di berbagai tempat. Selain itu, sementara fasilitas yang sedang dibangun disebutkan, dia sangat ingin mengetahui prospek sistem perkeretaapian. Karena dia terus-menerus mengamati berbagai kemajuan teknologi kami, kami akhirnya kehilangan sebagian besar waktu yang harus kami bicarakan. Namun, tadi malam ketika aku bertingkah seperti hiasan pada pesta tersebut, dia memutuskan untuk berbicara kepadaku.

"Sudah lama Slime Rimuru ... tidak, Rimuru Dono. Bir ini bagus sekali. Dengan segala cara aku harus memintamu mengajariku cara menyeduh ini, ahahaha! "

Aku lebih atau kurang mengharapkan dia untuk berbicara denganku di beberapa titik, tapi untuk alkohol menjadi cara dia memecahkan es .. Kukira itu sesuai dengan seorang Kurcaci, bagaimanapun juga, minuman keras bukanlah tujuannya. Dia banyak minum, tapi pastinya dia tidak memiliki mata pemabuk. Karena ada negara lain yang hadir, dia tidak bisa mengatakannya di depan umum. Dia mungkin akan mengungkitnya nanti jadi aku tidak menekannya atau apapun. Apakah utusan lain menghindari berbicara denganku atau tidak, tidak ada orang lain yang mendekat, jadi aku benar-benar senang berbicara dengan Raja Dwarf.

Sebagian besar utusan adalah menteri sosial. Untuk mengganggu seorang Raja yang memiliki kekuatan besar, adalah sesuatu yang tidak mungkin mereka lakukan. Apalagi ada yang ngeri ngomong sama aku. Pemusnahan tentara Kerajaan Farmas telah lama menjadi fakta internasional. Kekuasaanku tidak lagi diragukan dan dikenal sebagai sesuatu yang tidak bisa dihadapi oleh bangsa lain. Karena begitulah, kukira perlu keberanian untuk mencoba memulai percakapan. Sedangkan untuk para pedagang-mereka hanyalah orang biasa. Bahkan jika ada bangsawan di antara mereka, mereka tidak memiliki status sosial untuk berbicara.

Pastinya tidak di depan seluruh delegasi. Pada akhirnya, satu-satunya orang yang bisa berbicara denganku, tanpa inisiatifku, adalah raja dwarf. Jadi, kami mengobrol tentang topik yang paling tidak berarti sampai akhirnya mengakhiri percakapan. Raja Dwarf bermaksud untuk menunjukkan utusan lain bahwa kedua negara kita bersahabat tidak diragukan lagi. Akibatnya, oportunis cerdik akan menemukan nilai dalam melakukan bisnis di dalam diriku daripada hanya demon lord lainnya. Inilah dukungan raja dwarf. Yah, dia mungkin juga menghitung jumlah kekayaan yang akan mengalir ke Kerajaan Dwarf begitu Tempest dikembangkan, tapi aku tetap bersyukur. Kami tidak bisa membahas hal-hal penting kemarin, tapi aku bisa bersenang-senang.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 6 Founding of The Demon CapitalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang