Chapter 116 Rapat Evaluasi

561 11 0
                                    

Beberapa hari terakhir ini ramai, terutama karena labirin.

Setelah debutku sebagai Demon Lord, turnamen pertempuran diadakan dan berlangsung lancar.

Keduanya bisa dianggap sukses besar.

Secara khusus, metode penggunaan komunikasi jarak jauh yang telah ditingkatkan – bola kristal dengan kemampuan merekam dan memproyeksikan gambar pada layar besar, sangat populer.

Kami bisa menyaksikan pertarungan turnamen dengan sangat jelas melalui gambar yang diperbesar yang diproyeksikan ke layar besar.

Yang terpenting, bisa mengamati bagian dalam labirin dari jarak aman diduga merupakan kejutan, secara kultural, untuk otoritas asing.

Dalam kasus Raja Dwarf,

「Oioi ... meskipun kau secara terbuka memamerkan beberapa hal mengerikan ... Ada begitu banyak aplikasi potensial untuk ini, aku bingung apakah ini hal yang baik atau tidak. Sebelum kau mengungkapkan hal ini kepada publik, aku ingin berbicara denganmu. 」

Aku diberi nasihat.

TN Catatan: Ini secara khusus lebih merupakan saran jujur ​​daripada hanya saran murni.

Bagi kami, nilainya terletak pada hiburan dan kenyamanannya, namun, bagi negara-negara di sekitar Hutan Jura Besar, ini adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Cukup mudah memikirkan penggunaannya untuk militer.

Mampu memerintah tentara dari tempat yang aman merupakan keuntungan besar.

Yang terpenting, situasi pasukan musuh tepat setelah serangan pasukan bunuh diri bisa segera ditunjukkan.

Sebuah teknologi yang baru saja kami tunjukkan adalah produk inovatif yang bisa dianggap super berteknologi tinggi.

Teknologi ini dikembangkan dengan menggunakan analisisku, bersamaan dengan perpaduan sains dan sihir. Dengan demikian, juga mudah untuk menghasilkannya secara massal.

Namun, jarak dan jumlah informasi yang ditransfer bergantung pada pengguna, karena mengkonsumsi kekuatan magis pengguna untuk berfungsi.

Ketidaknyamanan ini diperbaiki dengan menggunakan sistem integrasi kekuatan magis, tapi yang terbaik adalah saya tidak mengatakannya.

「Bagaimanapun juga, tampaknya dalam kasusmu, sesuatu yang bisa digunakan di militer, juga dapat digunakan untuk hiburan.」

Aku diberitahu dengan takjub.

Namun, itu memiliki efek yang sangat baik pada publisitas.

Permaisuri Dinasti Sihir Sarion dengan cepat menawarkan kerja sama.

「Jika Anda mau, apakah Anda menginginkan dukungan finansial?」

「Ahh, mungkin kita akan menuju ke arah itu pada waktunya. Namun jika kita bisa mendapatkan beberapa ahli di Magitech yang akan menjadi sangat berguna bagi kehidupan nyata. 」

「Fumu, aku mengerti. Kami akan kembali dan meninjau ini segera! 」

Dia pergi bersama Duke Elalude setelah mengatakan itu.

Permaisuri Sarion memiliki ekspresi seorang anak dengan mainan baru, penuh dengan kegembiraan. Dibanding duke yang tertekan, perbedaannya sangat mengesankan.

Aku sudah percaya bahwa dibandingkan dengan kesepakatan teknologi awal, hanya masalah waktu sebelum penelitian gabungan penuh dimulai di antara kita.

Raja Dwarf menyiapkan tim riset teknologi di negaranya, berjanji akan mengirim mereka ke kota monster Tempest, sebelum pergi juga.

Sejauh ini bagus.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 6 Founding of The Demon CapitalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang