Chapter 113 Final Turnamen Part 8

452 9 0
                                    


Turnamen hanya tersisa dua hari lagi. Hari ini adalah yang terakhir, yang tersisa hanyalah pertandingan terakhir besok. Pertandingan final akan digelar di pagi hari, sementara pertunjukan di dalam Dungeon direncanakan untuk sore hari. Namun, meski Coloseum ini dibangun untuk menjadi sekuat mungkin. Jejak kehancuran masih bisa dilihat di beberapa bagian arena. Meskipun mereka tidak melakukan perbaikan sementara sebagai efek pertandingan, untuk mencapai tingkat kerusakan ini hanya dalam beberapa hari, pertandingan ini lebih ketat dari yang diperkirakan. Oh well, asalkan tidak mempengaruhi tempat duduk para penonton itu sudah bagus. Tak terduga, tapi kalau terjadi masalah besar, kita benar-benar perlu memasang penghalang. Nah, hal lain yang tak terduga adalah popularitas Souka dan Milim yang luar biasa. Terutama Milim.

Meskipun dia hanya mengambil posisi pembawa acara untuk satu hari, sepertinya dia telah mendapatkan para penggemar yang telah mengakar. Di antara para bangsawan dan petualang, dan bahkan monster berpengaruh dari Jura Great Forest, dia mendapatkan popularitas yang luar biasa. Oh well, itu hanya karena mereka tidak mengenal sifat aslinya, mereka dengan ceria meneriakkan hal-hal seperti 「Milim-Cha ~ n !!」 atau 「MI · LI · M · SAMA ~~ !!」. Sangat menarik bahwa untuk beberapa alasan mereka memanggil Souka tanpa gelar kehormatan, sementara tidak ada yang memanggil Milim tanpa gelar kehormatan. Apakah karena AuraHaki yang dimilikinya? Apakah itu penyebabnya? Oh, lagi pula itu Milim. Tidak akan mengherankan bahkan jika memang begitu.

Hari ini dua pertandingan akan digelar di pagi hari, sedangkan di sore hari akan ada pertandingan untuk menentukan tempat ketiga.

Mengenai beberapa kelelahan, pertandingan pertama lebih menguntungkan, tapi itu bukan alasan yang bagus. Aku melihat ke depan untuk pertempuran dari pertandingan hari ini, jadi lakukan yang terbaik untuk semua orang. Nah, ini hampir waktunya untuk pertandingan pertama hari ini dimulai. Pertandingan ketigabelas ....... Benimaru vѕ Gobuta

Berbeda dengan Gobuta yang gugup, Benimaru terlihat tenang.

Omong-omong, aku menyampaikan sebuah pesan kepada Gobuta bahwa dia hanya bisa memanggil Ranga dalam pertarungan. Itu, Gobuta diakui lebih tinggi dari Ranga, membuatku khawatir dengan pertandingan tersebut. Di pertandingan ini, Gobuta adalah aktor utama sampai selesai.

「Mulai !!」 (Souka & Milim)

Dengan teriakan yang dari harmonis Milim dan Souka. Pertandingan pertama hari ini dimulai.

「Uooooo, aku akan melakukannya-ssu!」 (Gobuta)

Jadi, Gobuta Maju seperti kemarin. Kupikir itu tidak ada gunanya, dan seperti dugaanku, Benimaru mengelak dan melancarkan tendangan.

「Umu! Seperti yang diharapkan, Gobuta tidak cocok untuk Benimaru! Kau lebih baik cepat memanggil si Doggy (Ranga)! 」(Milim)

Tanpa menyembunyikan apapun, Milim memberikan nasihatnya.

「Otto, seperti yang diharapkan perbedaan kekuatan di antara mereka terlalu besar !? Kontestan Gobuta tidak bisa berbuat apa-apa pada Kontestan Benimaru ~! 」(Souka)

Kata-kata Souka sangat mengganggu hati dan pikiran. Terhadap pengumuman ini, orang yang tanpa memiliki rasa percaya diri di wajah mereka akan menangis.

「Hehe, seperti yang diharapkan-ssu ........ aku mencoba melihat seberapa jauh aku bisa pergi dengan kemampuanku saat ini-ssu. Namun, aku tidak bisa mendaratkan serangan-ssu. Tolong biarkan saya menggunakannya. Keterampilan Unik 「Jadilah kekuatanku (Demon Wolf Summon) 」 juga! "Transform (Demon Wolf Unification)" !! 」(Gobuta)

Meskipun Gobuta hampir di ambang kematian karena tendangan Benimaru, cederanya pulih dengan cepat sekarang.

Distorsi terjadi di udara, dan Ranga dipanggil. Dan kemudian .... Ranga membungkus tubuh Gobuta, dan penyatuan antara Ranga dan Gobuta sudah selesai. Tubuh Gobuta nampaknya telah tumbuh lebih besar, dengan Ranga mengubah dirinya menjadi armor seperti bulu Serigala yang menutupi seluruh tubuh Gobuta. Haruskah aku mengatakannya sebagai versi humanoid dari Ranga? Jika aku menyuarakan pikiran jujur​ku, ini terlalu bagus untuk Gobuta, ini terlalu keren. Kupikir sesuatu seperti "Sialan! Kau itu hanya seorang Gobuta, namun kau bisa Transformasi !? ".

Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 6 Founding of The Demon CapitalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang