Chapter 114 Final Turnamen Part 9

1K 12 1
                                    

Hari terakhir Turnamen akhirnya tiba. Pertandingan terakhir adalah hari ini. Siapa pun yang menang antara Benimaru dan Diablo tidak akan diragukan. Itu karena yang tersisa pada akhirnya adalah yang terkuat. Jika Gobuta tetap di sana, mungkin ada keberatan untuk tidak melanjutkannya. Nah, meski begitu tetap saja fakta bahwa Gobuta tetap di posisi empat besar. Namun, Gobuta menjadi tempat ke 4 ...... Tentunya tempat ke-4 harus diambil oleh Souei atau Gerudo daripada Gobuta, bisa dikatakan bahwa Gobuta adalah pemilik keberuntungan yang hebat. Tapi kau tahu, untuk bisa bersatu dengan Ranga, mungkin tidak mungkin mengatakan bahwa itu hanyalah keberuntungannya.

Saat ini dia masih belum bisa menguasai kemampuannya, tapi akhirnya dia pasti akan menguasainya. Ngomong-ngomong, dia berpotensi bisa mewujudkan penyatuan "Transform" dalam satu malam, jadi dia bisa mengoptimalkan unifikasi. Sebelum itu, dia membidik terlalu tinggi untuk mengendalikan kekuatan. Gobuta telah bekerja keras. Mungkin Gobuta itu yang paling banyak tumbuh selama turnamen ini.

Nah, pertandingan hari ini, Bisa dibilang Benimaru diberkati dengan lawan-lawannya. Meskipun dia memiliki pertandingan yang bagus melawan Souei, pertandingan lainnya adalah dengan orang-orang dengan peringkat lebih rendah seperti Gozurl dan menang secara default dengan Gobuta. Di sisi lain, Diablo melawan tiga orang kuat. Mantan Demon Lord Karion, dan Maha karya agungku Beretta sang Saint Demon Doll. Dan pada terakhir adalah Shion. Lawannya adalah orang-orang kuat dari Kelas Demon Lord, namun dia mengalahkan mereka semua.

Bagaimanapun juga, jika dia menang melawan Benimaru dalam pertandingan hari ini. Tidak akan ada keberatan untuk memanggilnya sebagai yang terkuat di Tempest. Nah, bagaimana hasilnya? Laporan langsung hari ini akan dilakukan oleh Souka sendiri. Milim pergi membawa Gobuta bersamanya. Rupanya dia bilang dia akan melatih Gobuta sepanjang hari, dia sepertinya tidak tertarik dengan pertandingan terakhir. Meski aku tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk bagi Gobuta, mungkin ada kesempatan langka untuk menerima pelatihan dan hal lain dari Milim secara pribadi. Aku ingin dia melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Sepertinya dia dilatih bersama Karion-san sang Lion Mask juga, mereka seharusnya menjadi teman baik. Oh well, sambil berdoa untuk keamanan Gobuta, mari kita tonton pertandingannya.

「Nah, ini untuk pertandingan terakhir! Pertandingan final, Dimulai !! 」

Final ....... Benimaru vѕ Diablo

Saat Souka meneriakkannya, pertandingan dimulai.

Kufufufufu. Diablo bersukacita, rasa sukacita mengalir keluar dari dalam benaknya. Seseorang yang telah memanggilnya benar-benar seorang seorang Tuan yang luar biasa. Meski sudah lama tinggal bersamanya, dia tidak pernah menemukan pertarungan yang membuat jantungnya berdegup kencang seperti ini. Baginya, bertarung berarti menginjak-injak lawan. Yang lemah hanya diinjak-injak dan terbunuh. Lagi pula, itu karena hanya ada sedikit orang yang bisa menyakitinya yang merupakan penghuni dunia roh. Bahkan saat ia jarang terwujud di dunia fisik, sangat mudah baginya untuk membantai orang-orang yang tinggal di sana saat ia berada di sana. Itu juga termasuk Sang Pemanggil. Bagaimanapun juga, tidak tahu posisinya sendiri, Pemanggil rendahan yang memanggil Diablo yang memiliki pangkat yang tinggi ... Hanya dapat dikatakan bahwa itu tindakan bodoh, dia bahkan tidak bisa memprotes jika dia berhenti dari kehidupannya. Untuk memulainya, Jenis ras Arch Demon itu? Di masa lalu, pada masa ketika Roh Cahaya dan Kegelapan terlahir, menerima berkat cahaya, Telur Malaikat diletakkan, dan menerima gelombang kegelapan yang dimiliki Bibit Iblis. Pada saat bersamaan ketika Spirit оf Time terlahir, telur itu menetas, dan biji itu bertunas. Keduanya lahir sebagai eksistensi konseptual dengan tubuh energi murni tanpa tubuh fisik. Itulah asal mula Malaikat аnd Iblis. Hal misteriusnya adalah bahwa Malaikat dan Iblis yang lahir pada saat yang bersamaan memiliki hubungan yang buruk. Ketika mereka bertemu, pertempuran tidak dapat dihindarkan, pertarungan panjang berulang kali terjadi. Namun, karena dampak perkelahian mereka terlalu besar, tanpa sadar sekali dalam setiap 500 tahun mereka hanya akan bertarung selama tujuh hari, kesepakatan semacam itu telah dibuat.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 6 Founding of The Demon CapitalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang