004

256 29 5
                                    

Haiiiii...

udah lama ni enggak update... maaf keun, dan juga karna di sini lagi mati lampu huhu, padahal mau update jam 14.00 . hiksss... ini juga nyuri-nyuri waktu karna hpnya Lowbat... 

semoga suka dengan cerita kali ini ya... 

Jangan lupa tinggalkan jejak vote dan kommennya. ..

I love youuu...

.

.

.

Menjadi seorang pacar Jeon Jungkook adalah impian setiap wanita tentunya, terutama para gadis yang mengikuti jejak Jungkook hingga pria itu seperti saat ini.

Terkadang Shin juga mendapatkan banyaknya fan account milik pacarnya itu, dan Jungkook juga pemer kepada Shin, bahwa betapa terkenalnya seoarang Jeon Jungkook. Pria itu sangat suka pamer dan juga membuat kesal Shin di sepanjang waktunya, itu lah hobinya selain bermain game dan juga membuat video untuk akun Youtube nya.

Menjadi seorang pacar dari Jeon Jungkook, membuat Shin juga mendapatkan pahit manisnya, apalagi setalah beberapa hari mereka resmi berpacaran. Jungkook mengumumkan hubungan mereaka melalui insta storynya, tentu saja itu membuat para penggemar ada yang setuju dan juga malah menghujat dan menyerbu akun milik Shin.

Awalnya Shin ingin mengakhiri hubungan mereka karna tak sanggup mendapatkan hate Comment seperti itu, namun Jungkook memohon untuk tetap bertahan dan melewatinya bersama, hingga hate Comment itu pun semakin berkurang dan juga Shin mulai bisa percaya diri.

"dasar gadis cari sensasi!"

"sangat tidak cocok jika di sandingkan dengan Jung kita!"

"mukanya sangat pas-pasan"

"masih cantikan yang itu... kalian tahukan maskutku... hahaha"

"Mantannya lebih cantik... Ups!"

"aku harap Jung memutuskannya dan kembali dengan mantannya itu"

Entah kenapa, hate Komen itu selalu terngiang di fikiran Shin, setiap kali Jungkook mengajaknya untuk membuat konten Youtube bersama. Hal inilah yang membuat Shin terkadang kesal dengan Jungkook. apalagi pria itu sering membuat Prank yang bersangkutan dengan dirinya. Lihatlah itu baru beberapa menit Jungkook Mengupload "Ignoring my Grilfriend Prank" sudah beberpa yang menghujat jika Shin sangat tidak cocok untuk menjadi kekasih Jungkook.

Shin memang diam, tak mengatakan kepada Jungkook, karna jika gadis itu berkata kepada Jungkook, maka pria itu akan semakin membuat konten dan juga insta story untuk memanasi haters. Shin tak ingin itu terjadi, makanya gadis itu hanya memilih diam saja. Namun, jika gadis itu berada di apatermennya sendiri, sudah di pastikan Shin akan menangis di dalam kamarnya yang sepi.

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Where stories live. Discover now