014

224 24 1
                                    

Haii, siapa ni yang masih ikutin cerita ini dari awal?. oh iya, malam ini kan jadwal update OMYB, dan aku juga udah umumin di IG ohmymymy_series kalau bakalan up agak malaman. jadi, buat kalian yang belum Follow akun ig Ohmymymy_series, Follow gih. biar enggak ketinggalan info update dan lain-lain. 

jangan lupa vote dan komennnya ya, 

Happy Reading~

###

Dan sampailah di akhir pekan ini, dimana Shin dan Juga Jungkook menyempatkan diri untuk melakukan olahraga dan pergi ketempat Gym. Pusat kebugaran tubuh.

Jungkook takut Shin melihat pria yang lebih kekar dari badannya, dan Shin juga takut jika Jungkook akan melirik wanita yang lebih bagus badannya ketimbang Shin. Jadi, mereka pun mengambil keputusan untuk mencari tempat Gym yang memisahkan ruangan antara laki-laki dan perempuan.

Cemburu mereka berbeda.

Kini Shin sudah berada di luar gedung apartemennya, menunggu kedatangan jungkook yang katanya sedang berada di jalan dan akan segera sampai.

Tak butuh waktu yang lama, Jungkook datang beserta Mobilnya lalu terdengar bunyi klakson pertanda untuk Shin bergegas masuk kedalam mobil.

"Pagi" ujar Shin ketika sudah duduk dan memakai seatbelt.

Jungkook tersenyum simpul, lalu membalas pelan "Eung, Pagi juga."

Setelah melihat Shin selesai merapikan barangnya dan terlihat nyaman untuk duduk, barulah Jungkook menginjak pedal gas secara perlahan.

"bagaimana tidurmu?, nyenyak?"

Shin mengangguk pelan, "mimpi ku sangat indah sekali, bagaiamana denganmu?"

"buruk. buruk sekali. karna aku memipikanmu" Jungkook tertawa jahil ketika melihat Shin yang menekuk wajahnya sebal.

"Oh iya, kamu belum sarapankan?, aku membelikan donat gula sebelum menjemputmu, ambil saja di kursi belakang, kotak yang bewarna kuning." intrupsi Jungkook yang menyuruh Shin untuk mengambil Donat yang dia katakan.

Shin mengambil kotak yang bewarna Kuning dengan ukiran nama toko yang berada di tengah. "Wah, sepertinya enak sekali"

Jungkook hanya mengangguk pelan, dan sesekali melihat Shin lalu kembali lagi fokus kejalanan. Shin pun sebelum memakan donat yang sangat menggiurkan itu, dia mengambil beberapa foto dan nanti akan dia upload ke dalam media sosialnya.

Dengan santai Shin mengambil donat yang bertaburan gula putih sangat banyak tanpa melihat Ekpresi jungjkook yang sudah sangat aneh dan seperti menahan tawanya.

"Eh?"

Shin berhenti mengunyah donat setelah merasakan sesuatu yang aneh, alisnya bertautan, apakah lidahnya salah atau bagiamana, dia pun menyicipinya lagi menggunakan ujung lidah.

"Loh? Kok?"

Karna masih penasaran, takutnya lidahnya sedang tidak enak karna baru siap menggosok gigi, dia pun mennggunakan indra penciumannya. Selang beberapa detik kemudian barulah dia sadar.

"YAK!" shin meletakkan donat itu kembali pada tempatnya dan menatap kearah jungkook sebal.

Jungkook menahan tawanya sekuat mungkin, berusaha tidak terjadi apa-apa, "Kenapa?, kenapa kau berteriak keapdaku?"

"YAK! JUNGKOOK-AH!"

"JANGAN PURA-PURA TIDAK TAHU!"

"KAU MENGERJAIKU KAN?!"

"YAK!"

Tak lama kemudian pria itu pun cekikikan di balik kemudi, "kikikikiki"

"kau meletakkan bedak tabur di atas donat ini?. Pfftt... bleeek..." gadis itu pun mengambil tisu dan membuang ludah secara perlahan, rasa bedak tabur masih lengket pada indra pececapnya.

"tidak, tidak, bukan aku" pria itu pun masih menyangkal namun tidak kuasa menahan tawanya.

Shin menatap jungkook sinis, dan pria itu pun di tatap begitu menjadi tertawa terbahak-bahak, dan langsung menyodorkan Shin sebotol Air mineral, merasa kasihan.

"ini!. Ini!. minum dulu. ini. Ahahah"

Gadis itu mengambil dengan cepat dan masih saja memasang mata elang kepada Jungkook.

"Kau lucu sekali, wajahmu lucu sekali, ahahah" ujar Jungkook tak kuasa menahan tawanya. Setelah berhasil mengerjai Sang kekasih.

Setelah selesai dengan menghilangkan rasa bedak pada mulutnya, shin pun mencari dimana arah kamera, "Dimana kau sembunyikan kamera, jung?. kau melakukan prank untukku bukan?"

Jungkkok mengangguk lalu menunjuk kamera yang dia sembunyikan di balik Kotak tisu, dan lasungng saja Shin memukul pundak jungkoook secara bertubi-tubi.

"Sudah kuduga, tidak mungkin kau tidak menggunakan kamera setiap hari. Rasakan ini!. rasakan ini!"

Syukur saja sekarang mereka sedang berada di lampu merah, sehingga jungkook tidak oleng saat Shin memukul pundaknya sebal.

"ya ya ya ya, sakit-sakit, ampun! Ampun!, janji tidak mengulanginya lagi" jungkook pun mengelak dan menahan tangan Shin ketika gadis itu memukulnya secara brutal.

"rasakan ini!. Raskaan ini!"

"ahahah, baiklah baiklah, aku membeli dua kotak yang satu lagi masih aman, makan lah yang kotak hitam itu"

Shin melihat arah tunjuk Jungkook dan mengambil kotak hitam yang di maksud, "Aku tidak percaya lagi, jadi kau harus memakannya duluan" gadis itu pun menyuapi Jungkook dengan Sepotong donat taburan gula yang terlihat sangat empuk dan juga lembut.

"Aku sudah makanmphh" pria itu tak sempat mengelak lagi lantaran mulutnya sudah di bekap dengan sepotong donat besar, sedang kan shin merasa puas karna bisa mengurangi rasa sebalnya. Setelah melihat Jungkook yang sepertinya aman-aman saja. Barulah Shin memakan donat yang di dalam kotak hitam itu.

Seolah baru ingat akan sesuatu, Shinpun memukul pundak jungkook lagi sehingga membuat pria itu terkejut.

"Kenapa kau memukulku?" pekiknya kaget dan melihat shin lalu melihat jalan secara bergantian.

"lihat perlakuanmu, kau membuang makanan!, bagaimana kabar donat di kotak kuning itu?, apa kau sudah menaburkan semua bedak di atasnya?"

"tentu saja tidak!, lihat saja sendiri!, Cuma yang kau makan mempunyai serbuk gula yang banyak bukan?"

Shin pun mengangguk. benar kata jungkook, kalau dia memiilih donat dengan serbuk gula yang banyak. Habisnya itu terlihat mengguirkan, dan semua orang kalau di hadapi dengan pilihan itu pasti memilih dengan gula yang banyak bukan?

"terus kenapa beli dua kotak begini?, banyak sekali"

Jungkook melirik Shin sekilas, "ohh, itu endorsan, aku mendapat kiriman untuk mempromosikan toko kue mereka, dan aku juga sudah minta izin untuk membuat Prank tentang ini kepada mereka, dan ternyata mereka memberikan lebih."

"lihat, mereka saja setuju untuk melakukan Prank ini kepadamu, berarti bukan salaku, benar?"

Shin pun mengangguk paham walaupun masih ada rasa kesal di hatinya, lalu kembali fokus untuk memakan donat lagi. Agar tidak pusing ketika sedang berolahraga nanti.

Gadis itu melirik Jungkook dengan ujung matanya, lalu melihat kamera dan tersenyum aneh, seketika pikirannya untuk membalas perlakukan jungkook pun melintas.

tidak perlu hari esok untuk membalas, jika tidak sekarang kapan lagi?. Bukan?

Hehehe, Shin akan mengerjai jungkook nanti. Tunggu saja. 

TBC

###

Hehehe, kira-kira Shin akan lakuin Apa yang untuk balas dendam ama Jungkook? ada yang tau? atau ada yang mau nebak? ayo silahkan-silahkan komenannya. 

Selamat malaammmm

papay

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu