017

206 27 13
                                    

HAAAIIIII.... kaget nggak dapet notif?, seneng nggak nih dapet notif?. wkwkwk, jarang banget kan intan up siang-siang begini?. takut kelupaan ntar. dan intan juga kaget, hampir satu bulan jarak updatenya. huhuhuhu miaaannnn. 

Intan juga lagi revisi untuk next Free Ebook- Jungkook projek. entar ikutan ya. dan jangan lupa untuk follow akun ohmymymy_series. 

ayo vote dan komen sebanyak-banyaknya,
biar intan semangat dan gercep untuk ngetiknya

happy reading

happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

###

Hampir 30 menit jungkook bolak balik bagaikan setrika kepanasan. Dia tak bisa berhenti berdecak sebal lalu mengumpat dan sesekali dia menjambak rambutnya frustasi. Menggigit kukunya sebagai pelampiasan rasa cemas dan juga rasa khawatir akibat pertengkaran dan sikap gegabahnya bebarap waktu yang lalu.

Pria itu menyesal atas perbuatannya.

Dia mengusir Shin bahkan membentak gadis manis itu, Dia sungguh keterlaluan bukan?

Jungkook tak bisa mengontrol rasa cemburunya. Rasa marahnya dan juga permasalahan dalam hidupnya, semuanya menjadi satu dan puncaknya ketika melihat pesan masuk di ponsel milik sang kekasih.

Jungkook kacau. dia tak bisa mengontrolnya.

Hingga sebuah keputusan yang tidak dia cerna itu pun terlontar dari mulutnya yang terkadang manis dan juga terkadang mematikan.

Jungkook semakin mengepalkan tangannya. Seharusnya dia tak boleh mengatakan hal seperti itu, seharusnya dia tak boleh berkata kasar kepada shin!.

Seharusnya !

seharusnya !

dan seharunya !.

"AHHH SIAL!"

Akhinya, jungkook pun langsung mengambil jaket, dompet, serta ponsel lalu memasukkan kedalam saku sambil berjalan cepat dan menggenakan sepatu dengan tergesa, pria itu masih waras ternyata karna di luar sana pasti dingin.

Dengan cepat Jungkook Mengunci pintu apartemennya, belum sempat dia memutar badan dengan sempurna, kemudian dia terdengar suara petasan dan juga trompet serta mainan kertas warna-warni yang bertebaran hingga membuatnya terkejut. beriringan lagu "Happy Brithday to you" serta sorakan dan juga tepuk tangan membuat perlengkapan keterkejutannya.

Ada apa ini?. Wajahnya terlihat terkejut dengan bola matanya yang terlihat kebingungan.

tak lama kemudian dia baru melihat jika semua teman-temannya berada di depan pintu apartemenya dengan embel-embel pakaian serta aksesoris ulang tahun dan jangan lupakan masing-masing dari mereka sudah memakai topi kerucut.

Jungkook masih saja celikngak celinguk dan merasa heran.

Hari ini ulang tahun ku ya ?. batinnya berbicara.

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Where stories live. Discover now