013

198 18 2
                                    

Cihuuuuyyyy, udah lama nggak update.

Apa kabar semuanya?  Aku harap baik-baik aja ya.

Oh, iya. Sebaiknya kalian follow akun IG.  Ohmymymy_series biar nggak ketinggalan info aku updatenya kapan ya.

Happy Reading 💜
(〜^∇^)〜

"sedang apa?" Tanya Shin yang baru saja keluar dari dapur dan duduk bersebelahan dengan Jungkook yang sedang memperbaiki letak Laptopnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"sedang apa?" Tanya Shin yang baru saja keluar dari dapur dan duduk bersebelahan dengan Jungkook yang sedang memperbaiki letak Laptopnya.

"Oh!, siaran langsung?" pekik Shin, setelah melihat apa yang di lakukan oleh kekasihnya itu.

Jungkook hanya berdehem pelan dan mengotak-ngatik sebagai persiapan. "Aku sudah janji akan melakukan siaran langung malam ini, mau ikutan?"

"emangnya boleh?"

"boleh, apa yang tidak boleh untuk Shin-ku?"

Idih. Gombal!.

Ucapan Jungkook mendapatkan satu pukulan pelan di pundaknya. Pria itu pun meringis seolah-olah pukulan Shin sangat kuat mengalahkan petinju yang sedang bertarung.

"baru sedikit aku menggombal, sudah dapat pukulan?. Bagaimana jika aku melamarmu?, pasti kau sudah kejang-kejang"

"Idih sok tau" Shin bergidik sebal, mendengar ucapan Jungkook mengenai dirinya.

"kamu juga Geer, siapa juga yang mau lamar kamu, bleek!" kini jungkook menjulurkan lidahnya, sehingga membuat Shin semakin panas dan juga kesal.

"Emangnya aku mau di lamar sama kamu?, idih mimpi!" ujar Shin yang tak mau kalah. Kemudian gadis itu pun kembali melihat Layar monitor yang sudah menampilkan wajah mereka dan komentar dari penonton yang kian banyak.

Siaran telah berlangsung.

"YAK! KAU SUDAH MEMULAINYA?" Shin tidak menyangka ternyata perdebatan mereka sudah di tonton oleh ratusan orang di menit kelima.

Dan jungkook pun tertawa, "Yorobun, kalian bisa lihat kan? Shin sangat galak, Tarik lah ucapan kalian tentang Shin yang selalu bersikap manis dan cantik di media sosialnya"

"YAAAK!"

Pria itu pun semakin tertawa dan membaca komenan penonton yang ternyata juga gemas melihat perdebatan antara Jungkook dan Shin.

"Lihatlah mereka tertawa melihat tingkahmu" ujar jungkook ketika melihat komenen yang di penuhi dengan stiker tertawa.

"kau curang, Kook" ujar Shin tak terima. Merasa di tipu.

Kemudian mereka pun terdiam dan membaca komenan yang dikirimi oleh Penggemar.

"Makanan kesukaan?" jungkook melirik shin sekilas, "belakangan ini kami suka memakan Pizza bersama, dengan taburan sosis dan juga keju Mozarella yang sangat-sangat enak dan aahh- aku jadi lapar jika membahas makanan"

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Where stories live. Discover now