007

250 23 23
                                    

Gadis itu terpaku, dia tidak tahu harus berteriak marah kepada Jungkook yang kini sudah tidak menggendongnya seperti karung beras. Ataukah marah kepada Jimin, Vey dan juga Hoseok yang masih setia menangakp ekspresi keterkejutannya. 

Seolah lupa dengan mata kuliah yang sudah mulai beberapa menit yang lalu, Shin terlalu terpukau akan kehadiran sosok pria yang sedang duduk di sofa dengan beberapa kamera yang berada di hadapannya. Oh, jangan lupakan beberapa krue yang sedang mempersiapkan kamera. Manik Shin kembali memperhatikan Pria itu yang kini tersenyum dan menunduk hormat ketika melihat mereka sudah tiba. 

Tidak tau kebaikan apa yang telah dia lakukan di kehidupan yang lalu.  Karna shin seolah telah mendapatkan hadiah jackpot terbesar.

Shin Lyra menatap Jungkook yang menaikkan bibirnya sedikit, lalu mengangguk pelan mempersilakan gadisnya untuk bertemu dengan sosok itu. 

"A-anyeonghaseiyo" cicit Shin kini jantungnya berdegup lebih kencang.

"Anyeongheseiyo, shin Lyra"

Bolehkan Shin berteriak sekarang?, bolehkah?. Amarah gadis itu langsung tersiram ketika melihat sosok pria yang dia kagumi, bahkan satu-satunya Youtuber yang dia subscribe dan memghidupkan notifikasi. 

Siapa lagi kalau bukan, EatJin.

Siapa yang tidak kenal dnegan pria tampan, tinggi, dan juga memiliki Wibawa yang cukup sangat membuat gadis manapun terpukau dengannya. 

Shin Lyra bahkan tidak tau harus bernafas bagaiamana lagi.

Dia tidak pernah berfikir bisa bertemu dengan akun bernama EatJin,  ya tuhan koneksi pertemanan kekasihnya si jungkook itu sangat luas ternyata.

Pria tampan itu mengulurkan tangannya, dengan sigap Shin langsung membalas ulurannya. Setelah itu. Hening, mereka sama-sama terdiam dan saling memandang

"Jangan lama-lama Hyung, dia kekasihku" ujar Jungkook melepaskan tautan tangan mereka.

Shin langsung merengut ketika Jungkook melepaskan tautan tangan mereka, sedangkan Vey jimin dan Hosoek malah menggoda Jungkook yang sangat menggemaskan. 

Jungkook juga memliki fans laki-laki, permisa. Dan kalian pasti tahu kan siapa.

"Hari ini kau tidak ada jadwal kuliah.?" Jin memulai pertanyaannya ketika mereka semua sudah duduk pada tempatnya. 

Shin menggeleng pasrah, "sebenarnya ada sih, tapi mereka- " gadis itu menggantung kalimatnya melihat Vey, Jimin, Hoseok dan juga jungkook yang sedang sibuk menata kamera.  Tetiba gadis itu luluh. 

Jin tersenyum, sangat menghangatkan hati seorang Shin.

"Bagaiamana denganmu oppa?, bukannya jadwalmu sangat padat?"

Sebagai seorang fans, Shin pasti tau bagaiamana kesibukan idolnya, Shin selalu menonton vlog dan juga mukbang yang sering di upload pria itu bahkan Shin juga mengikuti setiap kali Jin melalukan siaran langsung di sosmednya.

"Ya, maka dari itu mereka menculikmu, mereka menceritakan bagaimana kau snagat mengagumiku, dan ingin jumpa.  Dan kebetulan sekali, aku juga ingin bertemu dengan mereka"

Satu fakta yang Shin baru tahu, ternyata jungkook dan Jin juga berteman. huaaaa shin ingin gila rasanya.  Bayangkan saja bagaiamana jika kamu bertemu dengan idola mu. Begitulah yang di rasakan oleh shin saat ini. 

Kali ini mereka membuat konten mukbang dengan makanan cepat saji, bahkan mereka juga membuat dua tim dimana tim pertama yang berisikan Shin, Hoesok, dan juga Vey mereka memberikan nama Tim ceria.  Sedangkan Tim kedua, Jimin, Jungkook dan juga Jin.  Tidak lain dan tidak bukan Tim mereka bernama Kim seokjin.

Oh My Youtuber Boyfriend (END)Where stories live. Discover now