15. Perintah Kapten

1.2K 176 1
                                    

      Aku pun segera menemui kapten yang berada di dekat kapal luar angkasa kami, aku pun berlari sambil meneteskan air mata melihat teman seperjuangan mati karena melindungi  aku yang bukan siapa-siapa.

"Kapten...!!!" Teriakku dari kejauhan

"Ada apa kadet?"

"Saya sudah menemukan kadet yang hilang"

"Dimana kamu menemukannya?"

"Di ruangan rahasia milik Dokter Raja"

"Apa dia baik-baik saja kadet?"

"Dia mati kapten, begitu juga teman yang bersama diriku"

"Kenapa bisa begitu, apa ada alien yang menyerang kalian?"

"Bukan kapten, ini semua karena Dokter Raja, dialah penyebab semua ini, ini buktinya"

      Aku pun menyerahkan kertas yang aku temukan kepada kapten, kapten pun membaca isi dari kertas tersebut, kemudian kapten meneteskan air mata melihat tulisannya karena dia merasa bahwa yang di temukannya disini bukanlah penemuan muktahir melainkan keegoisan manusia yang membunuh sesamanya. Baru kali ini aku melihat kapten menangis biasanya dia adalah orang yang paling tegar di antara yang lainnya.

      Setelah beberapa lama kapten pun mengusap air matanya dan kembali menjadi dirinya, dia pun kemudian memerintahkan kami untuk berkumpul di kapal luar angkasa kemudian menungaskan kami untuk menangkap Dokter Raja hidup-hidup tapi kalau dia melawan, kami boleh menembaknya sampai mati termasuk juga dengan asistennya, kami semua bersiap-siap untuk menghadapi Dokter Raja dan asistennya. Kami menyiapkan semua peralatan persenjataan kami, termasuk baju pelindung dan senjata modern kami.

        Setelah menyiapkan senjata dan perlengkapan kami, kapten pun menyuruh untuk berkumpul kembali untuk membicarakan formasi menyergap Dokter Raja yang sedang berada di dalam gedung penelitiannya, kami pun di bagi menjadi 2 kelompok, kelompok 1 akan menyergap sebelah kiri, dan kelompok 2 akan menyergap di sebelah kanan, kami akan masuk terlebih dahulu lewat pintu depan lalu memisahkan diri ketika sudah di dalam gedung lalu membuka satu per satu ruangan di dalam gedung untuk mencari Dokter Raja, karena kita belum tau dimana keberadaan Dokter Raja, makanya kami akan memakai cara ini.

       Setelah mendengar penjelasan dari kapten akhirnya kami semua pun akan menjalankan penyerangan kami kepada Dokter Raja karena dia sudah mencelakakan dua orang anggota kelompok kami.

Bersambung

Planet Terjauh : The Begining [ END ] [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang