Klarifikasi

669 213 150
                                    

Hai readers

Jadi begini readers, mungkin buat kalian yang sudah pernah baca cerita aku yang judulnya 'Tanaka' pasti bakalan heran. Jadi aku cuma mau bilang sama readers sekalian, kalau cerita Tanaka udah nggak ada, dan aku ganti dengan cerita yang baru ini. Mungkin sebagian pada kecewa, padahal sebagian readers aku udah pada minta kelanjutan dari cerita Tanaka.
Tapi begini, jujur saja aku juga bingung dengan kelanjutan dari cerita Tanaka, mungkin karena aku yang terlalu sibuk ngetik cerita 'Masa SMA Eka Bersama Ben' cerita Tanaka jadi nganggur. Tapi aku bersyukur, dan berterima kasih sama readers semua yang sudah pernah mampir dengan kisah Tanaka dan Ceri dan juga teman-teman mereka. Terima kasih untuk vote, dan juga masukan dari kalian semua.
Cerita Tanaka ini sebenarnya penyemangat aku pas lagi ngerjain cerita, karena jujur aja aku merupakan author yang labil. Kadang aku ngetik panjang-panjang, tapi ujung-ujungnya aku revisi lagi, atau unpub lagi.
Cerita ini memang bukan cerita pertama aku, tapi cerita ini yang buat aku semangat ngetik, dan itu semua karena dukungan dari para readers semua.
Awalnya aku senang sekali mengetik cerita Tanaka, yang kalau boleh jujur, sebagian besar aku ambil dari kisahku sendiri. Tapi dengan latar dan sebagian kalimat yang berbeda, tapi aku juga nggak tau endingnya mau di apain, karena aku nggak menemukan ending yang pas dengan cerita ini. Sebenarnya rela nggak rela nge-unpublish cerita Tanaka, tapi mau gimana lagi, tanpa kalian, ceritaku nggak akan sampai di 2 ribu pembaca.
Jadi untuk para readers semua, jangan sedih yah, tetap semangat, dan bahagia selalu.
Doain aku juga yah, supaya bisa bikin cerita yang bagus dan nggak labil lagi. Amin.
Peluk online semua 🌞

Author labil
Restyyyyy

SunsetWhere stories live. Discover now