MKG? #10

3.7K 728 316
                                    

Komen yang banyak dong,biar saya semangat gitu~
















"Dua atau satu, pilih dia atau kamu aku tak tau~"

"Berisik bat elah!"

Gabriel ketawa ngakak ngeliat sahabatnya itu yang cuma bisa ngeratapin banyak makanan di mejanya sekarang.

Udah selesai ngeliat pengumunan yang beruung kecewa buat Ersya, Gabriel pun ngajak buat makan di kantin. Tapi karena udah badmood, gak nafsu makan. Alhasil, Ersya gak mau ke kantin.

Dan tiba-tiba aja pas mereka balik ke kelas, makanan banyak banget udah tersedia di mejanya.

Kata anak-anak yang lain sih, ada beberapa dari Alfin, Jun juga yang lainnya. Kalo Luthfi cuma kasih teh kotak aja sama roti terus titip salam doang.

"Gua yakin nih, makan siang yang ada label ternama ini dari Kak Alfin. Liat aja dari emcede." kata Gabriel yang udah ngiler liat makanan.

Hm. Jadi inget seseorang dengan nama yang beda. Tapi hobi makan yanh gratisan tetep sama.

"Makan aja kalo mau makan, gak nafsu gua." kata Ersya yang bikin mata Gabriel semakin berbinar, tapi abis itu dia ngelirik sahabatnya yang lagi ngeliat anak basket lagi main dari lantai atas.

"Eh, beneran? Tapi ini ada dua lagi loh. Yang punya Luthfi emang gak eah sih, tapi lumayan buat ganjel perut. Terus ini ada nasi goreng spesial ala-ala, dari Oak Jun deh kayaknya. Soalnya gak lebay gitu." jelas Gabriel yang langsung bikin perhatian Ersya beralih.

"Coba sini mana."

Gabriel langsung ngasih kotak bekel yang emang cowok banget, gak kekanakan dan ya biasa aja. Cuma ada note di dalem kotak bekelnya dengan caption.

'Hidup itu untuk meraih masa depan bukan untuk menarik masa lalu. Jangan lupa bahagia, maaf kalo nasi gorengnya kurang enak. Abang baru belajar 😅'

Ersya senyum haru, terus cepet-cepet dia ambil sendok yang emang udah di sediain Jun. Satu sendok, dua sendok dia makan.

"Enak kok, kata siapa kurang enak." gumamnya pelan sambil senyum, Gabriel disampingnya pun kepo kenapa senyum-senyum tuh bocah.

Tapi dia keburu laper sama makanan yang di bawa Alfin, jadi ya dia diemin aja.

"Eh, Sya. Coba deh buka yang ini, penasaran gua." kata Gabriel sambil nunjuk kotak kado yang gak terlalu gede di depan mereka.

"Gak ada namanya disini. Cuma ada note doang 'Karena melodi Cinta yang membuat kita bersatu dan karena gesekan biolamu yang membuatku jatuh'. Maksudnya?" tanya Gabriel yang gak mudeng.

Ersya yang udah ada firasat gak enak juga cuma geleng aja. Dia gak mau buka dan tetap fokus makan nasi goreng dari Bang Jun.

"Gua buka aja ya." pinta Gabriel yang cuma di abaikan aja sama Ersya.

Merasa penasaran akhirnya dibuka lah kotak kado itu dengan pelan-pelan.




























Erysa pun ngerasa deg-degan, tanpa sadar dia cuma ngunyah pelan nasi goreng itu.























































Ciye nungguin ya :v




















"Gantungan kunci anjir! Kotaknya doang yang gede, gua kira apaan!" protes Gabriel kesel. Dia langsung geser kotak kado itu ke samping, biar Ersya bisa liat.

MANTAN, KO GITU? [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang