MKG? #15

3.4K 687 203
                                    

Komen yok dikomen, nantikan cerita baru saya yang baku ya ~























Karena persoalan kemaren di meja makan. Pagi ini dari mereka sarapan sampe akhirnya mulai daki bukit. Ersya dan Astha jadi bahan panas yanh dibicarain sama anak-anak.

Gimana enggak? Pengakuan Astha juga perkataan dari Jun kalo Astha sama Ersya emang pernah dalan suatu hubungan dulunya pun orang-orang jadi makin kepo.

Apalagi kayak sekarang. Astha lagi gencarnya deketin Ersya yang kayaknya udah mulai kecapekan.

"Sini tas kamunya, biar mas yang bawa." kata Astha tapi Ersya geleng. Gak jawab sepatah katapun dan tetep mgedaki walau dengan hati-hati dan beberapa kali juga hampir kepleset.

Ngomong-ngomong tentang tas. Dua tas yang gede udah dibawa Jun sama Dewa awalanya, tapi dengan superiornya Luthfi dia sukarela bawain tasnya Ersya. Sedangkan tasnya dia sendiri di tinggal di penginapan.

Betapa bucinnya tuh bocah ya.

Karena Jun juga punya tanggung jawab disini, alhasil dia gak bisa mantau Ersya. Dan dengan terpaksa nyerahin itu semua ke Astha selaku guru pembimbing kelompk Ersya, gak lupa dia juga mesen buat jagain cowok cantik itu sama Dewa yang sama sekali gak nolak.

Di sisi Ersya sendiri, cowok cantik itu entah kenapa badannya ngerasa gak fit dari semalem. Tapi dia gak ngomong ke siapapun, Jun sekalipun. Anya juga udah wanti-wanti dia kalo misalnya sakit ngomong lebih dulu, tapi Ersya gak mau ngerepotin banyak orang.

"Kalo gak kuat, adek bisa ngomong. Biar mas gendong adek sampe atas, perjalanan kita masih panjang. Setengahnya aja belom, kalo mau istirahat. Istirahat dulu dek." kata Astha lembut dari belakang.

Emang cuma mereka berdua doang di belakang, ditambah sama Dewa yang di depan. Sedangkan yang lain masih semangat dan naik lebih cepet. Astha sendiri gak berani kalo harus maksa cowok cantik itu buat jalan lebih cepet.

"Saya masih kuat kok, Pak. Tenang aja, bapak gak udah khawatir." bales Ersya yang terkesan formal buat Astha sedikit kesel.

"Dek, gak ada siapa-siapa lagi disini kecuali kita bertiga. Dewa juga udah tau, haruskah kamu ngomong seformal itu sama mas?" tanya Astha yang agak kecewa sama sikap cueknya Ersya.

"Kita disini sebagai murid dan guru, Pak. Bukan dua orang yang saling kenal." sahut Ersya yang sekarang mulai kesusahan buat naik karena medannya yang makin terjal.

"Tapi mas gak pernah anggep kamu sebagai murid, Mas. Karna mas cuma mau anggep kamu sebagai cintanya mas."

Dua orang itu saling sahut-sahutan, sedangkan Dewa di depan cuma bisa masang muka males aja.

Baru tau dia, kalo guru sekeren dan seganteng Pak Astha ini cheesy banget sampe pengen muntah.

"AKH!"

Dewa langsung balik badan pas denger teriakan dari Ersya. Matanya langsung melotot kaget pas liat cowok cantik itu jatoh kepeleset, untungnya masih ada Astha dibelakang.

Guru baru itu pun nahan badan Ersya biar gak jatoh gelinding ke bawah.

"Wa, tolong kamu kasih tau sama Pak Jun atau Pak Erick. Kalo Ersya keseleo dan gak bisa jalan sendiri." perintah Astha yang mau gak mau Dewa turutin. Karena gimanapun juga ini buat kebaikannya Ersya.

Sesudah Dewa ngedaki lebih cepet buat minta pertolongan. Astha langsung dudukin Ersya di salah satu pohon disana.

"Udah mas bilang. Kalo emang gak kuat ngomong aja dek, jadi keseleo kayak gini kan." kata Astha sambil meriksain kakinya Ersya. "Sakit?" tanyanya sambil ngeraba dsn di teken sedikit.

MANTAN, KO GITU? [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang