[Masa Lalu]

70 10 1
                                    




Pada ajaran tahun 2011 Saya menduduki sekolah tingkat SMP/MTs, dan Saya sudah mendaftar kebeberapa Smp, namun nilai rata2 Saya di bawah angka minimum masuk ke Smp tersebut.

Pada akhir nya Saya masuk ke sekolah pilihan terakhir Saya, yaitu "MTsN Karawang". (Sebenarnya, ini bukan sekolah pilihan Saya, lebih cocok nya, ini sekolah rekomendasi dari Nenek Saya)

Ya... Saya tinggal di daerah Karawang Jawa Barat, Saya tinggal di rumah Nenek bersama Adik-adik Saya.


[Singkat cerita....]


Ya, pada tahun 2011 Saya telah resmi menjadi siswa di MTsN Karawang, dan Saya tumbuh menjadi Siswa yang aktif, Saya juga di kelilingi oleh beberapa teman-teman yang pintar dan aktif, dan salah satu teman Saya adalah ketua Osis, dan beberapa teman saya juga termasuk 10 besar siswa yang pintar di kelas, dan 3 orang teman wanita saya adalah siswa terpintar di MTsN Karawang.


Stop stop stop,,, ngomong-ngomong Saya belum perkenalan ya? Maafkan lah hehehe...


Hi nama saya Aryz, Saya sekarang kelas 9, dan sebentar lagi Saya akan lulus dari Sekolah ini (hahahaha, ketawa bahagia karena akan lulus..)

Oh ya, yang belum tau MTs sederajat sama apa?! MTs itu sederajat sama Smp, dan nanti ada lagi Aliyah yang sederajat sama Sma), Btw yang baca cerita ini jangan bully saya ya, saya bukan bucin di usia muda ko, heheh...



_________________

Jadi beginilah kisah "The Rain Still Hugs You"


Awal pertama Saya masuk MTs, Saya sudah menandakan manusia yang akan memiliki hati ini, dan orang itu adalah teman dekat Saya sendiri.

Dia adalah salah satu Saingan belajar Saya di kelas, dia bernama Intan Nur Layla.

Yup dia adalah salah satu teman saya, yang saya sebutkan di teks awal, dia adalah salah satu 3 dari teman wanita Saya yang terpintar di Sekolah ini, dan yang membuat Saya merasa tidak cocok dengan nya, saya rangking 17 di kelas, dan dia siswi terpintar peringkat 1 di sekolah ini, dan Saya masih menganggp dia sebagai Saingan belajar .. ~Hahahha~


Yang bener aja, coba kita pikirkan sejenak..  Dia Rangking 1st di sekolah ini, yang berarti sangingan nya lebih dari 100 murid dong, bener gak? bener dong.. hehehe

Dan Saya, hanya mendapatkan Rangking 17 di antara teman-teman kelas Saya, yang berarti, Saya mendapatkan rangking 17 di kelas, dan dia mendapatkan rangkin 1st di sekolah..

what?! Seriusan nih, di sekolah Saya, jumlah siswa di kelas itu paling banyak 30 murid loh.

wkwkwkw, maksa banget ya Gw untuk menganggap Dia sebagai saingan.


[Ok next...]

Sebenarnya, jika Saya sedang menyukai orang lain, Saya akan berprilaku biasa saja, bahkan Saya lebih cenderung untuk menyembunyikan perasaan saya terhadapnya.

Ya, bener... Saya menyembunyikan perasaan Saya terhadap Intan 3 tahun lama nya, dan tidak ada satu pun orang lain yang tau, bahkan untuk teman-teman terdekat saya sendiri.

[THE RAIN] ~Still Hugs You~Where stories live. Discover now