[Before Rain]~BR

36 7 0
                                    


Beberapa jam yang lalu acara pelantikan sudah dimulai, dan sekarang waktu sudah menunjuk pada pukul 17.45, dan adzan maghrib akan sesegera mungkin berkumandang.

Saya duduk sendiri di bagian pintu masuk tenda team Saya, sembari melihat pemandangan sore hari yang indah dan ditemani oleh angin sepoi-sepoi yang menyejukan. 

Kebetulan Saya dan teman-teman mendirikan tenda di area yang bisa melihat rumah-rumah kecil dibawah.

"Huuuhhh, akhir nya istirahat juga, gila pelantikan nya, tau gini Gw gak usah ikut dah, mending latihan di sekolah" dan langsung meminum minuman yang saya pegang.

Jujur deh, Saya sedikit menyesal karena mengikuti acara ini, bukan karena pelatihan atau biaya nya, melainkan ini acara isi nya kebanyakan omelan-omelan..

Apalagi kalau jadi ketua team nya, waduh kena marah terus tuh, syukur Alhamdulillah Saya bukan ketua team.

Wajar sih, saat ini Saya masih tiingkat sabuk putih [paling rendah]. wkwkwkkwk

Tapi..... semua lelah dan omelan-omelan dari para sabeum [pelatih sabuk hitam] itu terbayarkan. hahahaha, kalian tau kenapa? wkwkwk sudah pasti tidak tau..

Ayyaya, Ayyaya, Ayyaya... [Suara pesan masuk]

Tuh kan, baru mau Saya kasih tau kenapa, ekh Dia udah kirim pesan lagi. hehehe.

Saya beranjak dari tempat Saya, dan langsung mengambil Hp dari tas saya yang di simpan di dalam tenda [Hp saya memakai mode suara]

..........

*Fania Nisa Amalia [3 Pesan belum dibaca]

Karena Adzan sudah berkumandang, saya tunda untuk membalas pesan nya, dan mulai bersiap-siap pergi sholat berjama'ah.

Dan parah nya, jarak dari tenda ke masjid itu, ya Allah, jauh.... harus nanjak dulu, ya mau gak mau.

Oh ya, btw, Saya ke masjid berdua dengan teman yang baru Saya kenal di tenda. dan bersyukur banget ada temen nya, niat nya saya akan turun ke tenda setelah isya, supaya tidak menguras tenaga naik turun gunung lewati lembah. wkwkw..


Setelah sholat isya selesai, saya dan teman saya turun ke tenda untuk persiapan makan dan brefing..

Dan Saya juga tidak mungkin lupa untuk membalas pesan dari Fania, ya secara sekarang dia itu Pacar Saya.. [Ketawa Bahagia]


Loh-loh, ko Fania, bukan nya masih sama Intan?

Wkwkwkwkwk, bingung yaa? jadi gini nih cerita nya.. [simak dengan baik ya, kita akan fleshback ke 1 bulan yang lalu....]



------25 September 2014------

Oke, kita mundur sebulan yang lalu, tepat nya pada tanggal 25 September 2014, 2 hari setelah hubungan Saya dengan Intan berakhir, Saya berbicara secara tatap muka kepada Fania.

Dan ini berbanding terbalik dengan sikap dan sifat yang Saya miliki pada saat itu, dan seiringan waktu berjalan, Saya mulai belajar untuk jujur dengan perasaan hati sendiri.

25 September 2014 pada pukul 12.45 di samping kolam ikan sekolah dekat pepohonan yang menjadi pembatas antara jalan dengan kolam, Saya menanyakan Satu pertanyaan kepada Fania..


Sembari berjalan beriringan menuju gerbang sekolah, Saya bertanya kepada Fania "Fani, sebenar nya Kamu masih suka gak sama Aku?" [Hanya untuk memastikan, apakah Dia masih menyukai Saya atau tidak]

Dan disini Saya menggunakan kata "Masih" karena Fania itu sudah menyukai saya sejak kelas 2 MTs, namun Saya tidak menanggapi nya, karena Dia adalah salah satu sahabat Saya yang menyenangkan.

Kenapa saya bisa tau?

Ya karena dulu, Saya pernah disuruh merespown perasaan Fania, oleh temen dekat nya.. [Ketika Saya masih ada di kelas 2 MTs]

Nah dari situ Saya tau Fania menyukai saya sedari MTs.

Tapi Saya pura-pura tidak mengetahui nya, supaya Saya masih bisa berteman asik dengan nya, karena Saya dan Fania mempunyai kesukaan yang sama, yaitu menyukai Anime. ~heheheh~


Dan setelah Fania mendengar pertanyaan Saya, dia terlihat seperti Wanita pada umum nya hehehe, seperti ada malu-malu nya gitu. :D

Seraya berkata...

"Maaf Aryz, sebenarnya Fani udah gak suka sama Aryz, maaf ya, maaf.." Jawab Fania Sambil menundukan pandangan nya "Fani pulang duluan ya Aryz" lalu pergi meninggalkan Aryz.

Disini Aryz hanya diam terpaku, namun tidak merasakan sakit..

Oh ya, disini Saya sekolah bagian siang, dan Fania bagian Pagi, jadi kita memang jarang banget untuk bisa bertemu..



#RSHY-STOP

Aduh, ternyata part kali ini harus berhenti disini, karen waktu sudah menunjukan pada waktu pulang kerja. Wkwkwkw


Gimana-gimana, kecewa gak? semoga nggak ya. Jadi Feel nya udah dapet belum nih? wkwkkw..

Ok kita tunggu aja di Next Story RSHY...

Dan kenapa si Aryz bisa punya hubungan dengan Fania, padahal Fania sudah tidak memiliki rasa lagi terhadap Aryz...


Soooooo,, Let's Waiting us..

Assalamu'alaikum..

-Read_Rafa09-

[THE RAIN] ~Still Hugs You~Where stories live. Discover now