22

4.9K 369 63
                                    

New York City

Yoongi baru sampai di New York sekitar satu jam yang lalu,Ia pun segera menuju Apartemen yang berfasilitas lengkap yang memang sudah diberikan oleh Tuan Min seminggu sebelum keberangkatan Yoongi dan satu buah mobil yang juga sudah disiapkan oleh tuan Min untuk keperluan disana nanti nya.

Ceklek...

Yoongi membuka pintu Apartemen yang tidak terlalu luas tapi berfasilitas lengkap.Puas melihat melihat Apartemen baru nya Yoongi pun berjalan menuju kamar nya untuk beristirahat perjalan memakan waktu yang lama membuat pinggang pegal dan nyeri.

Yoongi merebahkan Tubuh nya dikasur empuk nya itu sambil merenggangkan otot otot nya kaku karna terlalu lama duduk.Yoongi tersenyum kecil ketika mengingat ia harus menghubungi Jimin ketika sudah sampai,Ia pun segera merogoh saku Jeans nya untuk mengambil ponsel nya dan menekan nomor Jimin disana,Tak sampai lima menit suara Jimin yang serak khas orang bangun tidur menyapa pendengaran nya.

"Ne,Hyung?"

"Kau pasti bangun tidur kan?"

"Tidak sengaja tertidur tadi" Jimin terkekeh pelan disebrang sana"Sudah sampai?"

"Sudah,Satu jam yang lalu.Sedang apa?"

"Tidak ada,Kau sendiri sedang apa?"

"Memikirkan mu" Ucap nya sambil tertawa kecil

"Gombal,Aku serius!" Ucap Jimin agak kesal

"Sejutarius"

"Hyung!"

"Ne?"

"Rindu~"

"Bahkan aku belum satu berada disini,Benar benar" Ucap berlagak dramatis sambil menggelengkan -gelengkan kepala nya seakan Jimin sedang berada didepan nya.

"Rindu ini sudah mendarah daging,Hyung"

" kau bisa saja,Yasudah kau istirahat lah,Jaga kesehatan mu dan satu lagi belajar yang rajin kau sudah kelas dua belas kan!"

"Ne Hyung. Hyung juga jangan lupa jaga kesehatan,jangan lupa makan,jangan tidur terlalu malam,jangan hati hati dan satu lagi jangan genit!"Cecar Jimin Panjang lebar .

"Ne Nyonya Min.Ada lagi?"

"Tidak ada,Yasudah istirahat lah,Hyung"

"Ne"

Tut...tut...

Sambungan telepon diputus kedua pihak.Yoongi meletakkan ponsel nya diatas nakas.Lalu beranjak dari berbaring nya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
--------

"Apa?!Bagaimana mungkin?!"Luhan Menajamkan pengelihantan nya ketika melihat majala dinding yang tertera disana.

Ketua Osis: Park Jimin

Wakil :Xi Luhan

Seketaris :Park  Jihoon

Bendahara : Lee Taeyong.

Kedisiplinan:Jeon Jungkook

Bad Baby Boy [YoonMin] END✔Where stories live. Discover now