24

5.1K 354 41
                                    

Tiga hari telah berlalu itu arti camping pun sudah berlalu.Sebagai hadia nya karna telah menjalan kan tugas ini Pak Kim memberikan waktu libur selama satu minggu.Tentu hal ini membuat Jimin senang ia bisa menemui Yoongi di New York juga sekalian berlibur,Ide bagus bukan?

Dengan semangat empat lima Jimin mengambil ponsel nya memesan tiket keberangkatan nya lewat aplikasi yang ada diponsel nya(*Apk kyk travelloka itu loh:v*) Jimin tersenyum sumringah ketika tiket nya sudah terpesan dan akan berangkat besok pagi.Ia pun segera berlari mengambil tas ransel nya mempersiapkan segala keperluan nya untuk berangkat besok.

Sengaja tidak memberi tau Yoongi Jika Ia akan kesana,Biar menjadi Suprise,Kata nya.

°°°°
New York City,Amerika serikat...

Jimin sampai dibandara internasional John F. Kenndy segera ia melangkah kan kaki nya keluar bandara,Mencari transportasi umum yang ada disana lalu pergi menuju apartement Yoongi. Jangan tanya tau dari Jimin Yoongi tinggal.Apa yang tidak Jimin ketahui tentang Yoongi.

Sampai didepan pintu Apartemen Yoongi, Jimin menekan bel yang ada disana dengan senyuman yang tak luntur dari bibir nya sendari tadi.

"Hyung aku datang!!" Pekik Jimin bahagia,Ia langsung menghambur kepelukkan Yoongi menghirup wangi maskulin yang sudah lama ia rindukan.Yoongi masih dengan wajah Blank nya masih tak percaya Jika yang sedang memeluk nya ini Jimin.

"Jiminie!! Astaga aku sangat merindukan mu!" Setelah sadar dari blank face nya,Yoongi langsung memeluk Tubuh Jimin tak kalah erat nya mengecup berkali kali pucuk kepala Jimin dan Kening nya.Sungguh tak menyangka Jika Jimin akan mengunjungi nya.

"Yoongi Siapa yang datang?" Seorang Namja asing dimata Jimin datang dari arah ruang tamu.

"Siapa dia,Hyung?" tanya Jimin seketika melepas pelukkan nya dan menatap Yoongi tajam.

"Oh!itu Kihyun teman kuliah ku kebetulan dia juga orang korea,Dan Kihyun ini Jimin pacar ku" Kihyun tersenyum canggung melihat kehadiran Jimin segera ia mengulurkan tangan nya untuk berkenalan tapi diabaikan oleh Jimin.

"Berdua saja dengan Pria ini?Aku curiga dengan kalian" Jimin menatap Yoongi dengan tatapan menyelidik.

"Astaga dia hanya teman ku,sebaik nya kau masuk dulu" Ucap Yoongi sambil memegang bahu Jimin.Tapi ditepis kasar oleh sang pemilik bahu.

"Hei..Kau tidak ada niatan untuk pergi dari sini?Jika kau disini kau sama saja menggangu waktu kami" Ucap Jimin santai dengan senyum remeh nya.

"Ah!Ya Yoongi aku pergi dulu sampai Jumpa"Kihyun segera membereskan buku buku nya yang ada diatas meja tamu dan segera berlalu.Melihat tatapan membunuh Jimin membuat nya ngeri.

"Huftt..banyak sekali Pelakor sekarang" Ucap Jimin sambil mendudukkan diri nya disofa tamu.

"Dia bukan pelakor sayang,Dia hanya teman ku" Balas Yoongi yang juga ikut mendudukkan diri nya disebelah Jimin

"Yah!Siapa tau saja" Ucap nya ketus

"Kenapa kau tidak bilang Jika ingin kesini?"

"Tidak apa,Hanya ingin membuat kejutan untuk mu" Ucap Jimin kembali tersenyum ceria.

"Hyung nanti ajak aku berkeliling New York,Ne"

"Baiklah tapi setelah makan siang,Kau pasti belum makan"

"Terima kasih Hyung,Aku sangat mencintai mu!"

"Sama-sama apa yang tidak untuk mu" Ucap Yoongi sambil mengecup Pipi Jimin, mengundang semburat merah mudah dipipi Jimin.

Bad Baby Boy [YoonMin] END✔Where stories live. Discover now