kok lo letoy sih

1.3K 113 2
                                    

PIP🌺

***

Ngomong-ngomong siang ini panas banget kenapa ya? Gak kuat gue kalau harus gerah-gerahan gini, gimana coba kalo gue keringetan? Gimana kalo gue bau bangkai gara-gara keringetan? Gimana kalo kulit gue yang bak porselen melepuh karena dosa gue menguap melalui pori-pori?

Nggak bisa dipikirkan oleh otak Einstein gue ini, gue pintar aslinya cuma nggak mau bilang-bilang aja:v

Hari ini hari Selasa dan entah akan ada acara apa semua guru dikumpulkan keruang guru dan gelagatnya sih pasti mereka sedang melakukan rapat paripurna yang akan memakan waktu lama. Kalo siswa sih jangan ditanya ya, setelah mendengar itu wajah-wajah sumringah itu terlihat, gue tau karna gue salah satunya hehehe, maapkuen keslehoyan hamba ya Tuhan.

Dan disinilah gue, diatas pohon belakang sekolah sambil menikmati semilir angin dan tak lupa untuk menyeret sobat gue yang cantik-cantik, gue-nya doang yang nggak.

"Udah Ra halunya. Udah mirip monyet kok, gak usah pake acara manjat pohon segala, mereka udah tau kalau lo satu spesies sama mereka." ya tuhan, ampuni dosa temanku yang kaya ini, sakit hati dedeq.

Padahal tadi gue nggak ngehalu juga, cuma ngelihatin jari telunjuk gue yang diplester karena kemarin. Sangat memalukan.

Oh iya ngomongin kemarin, tau ga sih? Kemarin tuh cowok letoy gue kekantin, gue yang ngelihat itu tanpa sadar gigit jari gue sendiri dan parahnya lagi sampe berdarah, padahal gue nggak ngerasa apa-apa. Tau nggak respon dia kayak gimana? Dia cuma lewat depan gue, Iya gitu aja, gitu doang..

Selesai.

Parah sih nggak bisa gue diginiin, parah sih parah, parah, parah.'

"Lebay lo kumat Ra." ini anggep aja batin gue yang bersuara kayak di sinetron yang ditonton bunda.

"Lagian semua guru tuh masih rapat, jadi kita bisa kekantin kek, makan kek, ngedugem kek, nari striptis kek atau apa gitu yang lebih berfaedah dari pada disini ngelihatin monyet gelantungan nggak jelas." nah kalo ini Zeta, pasti gentongnya kosong.

Gentong yang harus diisi makanan, kalo nggak diisi kayaknya bisa menelan korban deh.

Gue turun dari pohon mangga yang gue panjat dengan sedikit kesusahan. Tolol banget emang, udah tau pake rok masih aja nekat manjat pohon.

"Pasti rame kalo kondisi dan situasi kayak gini, lagian panas banget, gerah gue, pasti dikantin pengap." ucap gue sambil ikut berbaring dirumput bersama Zeta dan Raina.

Gue diem sambil kedip kedip tapi tetap nafas, Raina asik dengan hp-hpnya yang paling terbaru berlogo apel dan bertuliskan Samsul, tau kan? Kalo Zeta udah ngorok entah dari kapan.

Gue tetep diem sambil liatin daun.

Gue masih diem ngeliatin awan dan terik matahari sambil merem-merem karena silau.

Gue masih tetep diem sampai Raina bersuara.

"Lo mau nggak, nggak suka gue. Ini masih baru kok, tapi dua hari yang lalu sih hehehe." bisa-bisanya dia nyengir gitu, dan dengan entengnya dia nyerahin hp buahnya yang baru aja dimainin buat nyetalker si Angga itu kegue.

"Nggak deh, hp gue masih bisa digunain kok. Lo kalo nggak suka jangan dibeli tolol, setdah orang kaya mah bebas ya." heran gue sama si orok satu.

"Jual aja deh, trus uangnya buat lo beliin komik yang kemarin lo pengenin itu, atau lo mau kasih kesiapa kek atau lo mau apain tuh hp terserah lo, penting terima aja dulu nih hp" ucap Raina memelas dalam posisi duduk.

Cowo Letoy Gue!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang