Iphone 8

12.5K 1.3K 115
                                    


"Ayolah, tae, kau sangat tidak seru" jaehyun berdecak saat melihat taeyong keluar dari kamarnya setelah mengantarkan makanan ke rose.

"Hanya tak ingin kalian bertemu"

"Kenapa? Apa aku sebrengsek itu dimatamu?"

Taeyong tidak menjawab. Sebenarnya jaehyun tidak brengsek, dia tidak pernah main perempuan, dia hanya merokok dan minum2 seperti laki2 pada umumnya.

Dan itulah masalahnya, jaehyun itu laki2.

——

"Rosie, aku akan pergi bekerja, kau baik baik ya dirumah, kalau tidak ada keperluan penting lebih baik tidak usah keluar kamar, pakai saja handphone ini jika ingin nonton youtube" taeyong menyerahkan iphone 8 lama miliknya dari laci, lalu memberikannya kepada rose.

"Aku pergi dulu ya" dia mencium bibir rose lumayan lama lalu mencium hidung dan keningnya, mengacak2 rambut rose terlebih dahulu sebelum melenggang pergi.

Rose terdiam didalam kamar. Tutornya akan datang sekitar jam 10 dan sekarang masih jam 9. Rose memutuskan untuk membuka handphone lama kakaknya.

Tidak dikunci. Mata rose melotot kaget saat melihat banyak aplikasi, tidak seperti biasanya dimana taeyong akan menghapus semua aplikasi dan menyisakan youtube kids.

"Instagram,,, twitter,,,, snapchat,,, youtube,," gumam rose mengabsen semua aplikasi yg ada disitu. Semua terasa familiar, karena taeyong pernah sesekali menyebut mereka

"Woah, youtube saja, bukan youtube kids!" Seru rose, lalu saat dibuka aplikasi itu, berandanya penuh dengan game.

Keluar dari youtube, dia mengeksplor aplikas2 lainnya.

"Ah, apa ini?" Guman rose saat melihat aplikasi yg tidak pernah dia lihat sebelumnya.

"Pornhub?"

𝐏𝐮𝐫𝐞❜🍑Where stories live. Discover now