Gila

11.7K 1.3K 22
                                    


Jaehyun rasanya hampir gila. Perasaan apa ini? Dia merasa kesal saat rose sama sekali tidak menyentuhnya, dan malah melakukan kontak fisik yang begitu intim (bagi kakak beradik) bersama taeyong dan selalu memeluk doyoung setiap pria itu datang.

"Yongie! Kisseu!" Rose jnjit lalu mencium rahang tegas milik kakaknya, "kau sungguh akan pergi?" Tanyanya sedih.

Taeyong akan pergi untuk urusan bisnis selama 3 hari 2 malam. Dia tidak khawatir karena selama sebulan jaehyun tinggal diapartemennya, tidak ada keluhan dari rose.

"Iya, kau baik baik ya dirumah, makan teratur, tidur pada waktunya, turuti kata doyoung dan aku tidak ingin mendengar keluhan tentang kau yang malah makan donat saat jam pelajaran"

"Sir, yes, sir!" Seru rose sambil hormat kepada kakaknya, membuat taeyong gemas lalu mengacak ngacak rambut rose sampai adiknya terliahat seperti orang gila.

"HEI! RAMBUTKU KUSUT!" Pekik rose lalu memukul dada taeyong,

"Itulah pointnya"

——

Mulut jaehyun terasa sangat masam, sudah sehari dia tidak merokok. Akhirnya jaehyun memutuskan untuk ke minimarket dibanding diam di apartemen melihat rose asik tertawa dengan doyoung seperti orang bodoh.

Sungguh, seminggu pertama rose tidak melakukan kontak fisik dengannya, dia masih biasa saja, tapi baru2 ini rasanya kepalanya akan meledak karena terus terusan memikirkan bagaimana badan rose menempel sempurna pada punggungnya, setiap lekuk tubuh milik rose terasa dan mulut hangat rose yang menggigit kupingnya—

Ah, sial

Ia yakin wajahnya merah padam seperti orang bodoh. Dia segera mengambil sebotol kecil sprite, tapi tatapannya jatuh pada susu pisang.

Rose suka susu pisang

Tanpa pikir panjang jaehyun mengambil susu pisang itu, membawanya kekasir.

𝐏𝐮𝐫𝐞❜🍑Where stories live. Discover now