Thirty Three

3.4K 323 37
                                    

Happy Reading^^





















...

"Apa?!"

Kai menatap Kyungsoo tidak percaya bercampur kesal. Kyungsoo yang berusaha mengatur deru nafasnya lekas bangkit dari rebahan dan berdiri, menatap suaminya yang masih menatapnya dalam tatapan tidak percaya.

Kyungsoo menghela nafas. "Tidak mandi? Kau bau keringat"

Kai masih bertahan dalam pendiriannya.

"Kai"

"Kau bercanda, Kyung" gumamnya.

Kyungsoo tarik tangan suaminya sampai membuat pria itu berdiri juga. "Mandi"

"Tapi--" Kyungsoo melotot. "Kenapa kau tidak memberitahuku sebelum pernikahan?"

"Untuk apa memberitahumu? Aku tidak mau pamer datang bulan"

"Wah!" Kai sentuh pelipisnya membelakangi Kyungsoo yang diam-diam menahan tawanya. Dengan cepat dia balikkan kembali tubuh menghadap Kyungsoo membuat wanita itu seketika mendatarkan kembali wajahnya. "Aku tidak percaya" ucap Kai keras kepala.

Seraya Kyungsoo dorong punggung suaminya agar masuk ke dalam kamar mandi. "Mandi sana. Tubuhmu lengket"

"Tapi Kyung"

"Apa?"

"Sejak kapan kau datang bulan?"

"Kemarin"

"Apa?!"

...

Kyungsoo berbaring di ranjang sambil memainkan ponsel di tangannya. Posisi kakinya adalah tumpuk kaki, memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna hitam. Pahanya terpampang begitu indah dengan belahan payudara yang sama sekali tidak bersembunyi. Dia masih mendengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi. Sungguh, Kyungsoo ingin mengerjai suaminya itu sampai membuat pria itu kuwalahan. Sedetik kemudian suara gemercik air sudah tak terdengar.

Kleek~~

Kai sudah selesai. Kyungsoo akan memulai aksinya dengan menggerakkan tubuhnya seksi di atas ranjang sambil main ponsel. Kyungsoo sama sekali tidak melirik pria itu dan tetap fokus pada ponsel seolah sibuk.

Kai berjalan menuju meja rias meletakkan handuk yang barusan ia pakai untuk mengusak rambut basahnya. Dia memakai piyama kotak-kotak sekarang berwarna peach. Dia sisir rambut basahnya dengan berdiri menatap cermin. Fokusnya terganggu saat tatapannya melihat Kyungsoo yang berbaring di ranjang dengan paha yang terpampang melalui pantulan cermin. Wanita itu menumpuk kakinya memperlihatkan bagian intinya yang hampir terlihat walaupun tertutupi underwear.

Kai berusaha menghela nafas tenang dan lanjut menyisir.

Kyungsoo gerakkan tubuhnya membelakangi Kai yang pastinya pria itu dapat melihat bagian belakang tubuh Kyungsoo melalui pantulan cermin. Kai memejamkan mata berusaha kuat, dan saat dia membuka mata dia melihat Kyungsoo yang kini dalam posisi tengkurap membuatnya meletakkan sisir di meja dengan kasar dan menoleh ke belakang dengan kesal.

This Is Crazy [END] Where stories live. Discover now