Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)| Part 04.- The devil has no heart.

2.7K 120 1
                                    

Hi! Me, Chello's: Happy Reading!
Klik 🌟 pojok bawah! :)

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)|Part 04.— The devil has no heart.

***

Playlist:ZAYN- PILLOWTALK (Official Music Video)
____________________________

          Selama perjalanan Reynold hanya bermain kecil dengan Stella yang sekarang sudah mulai merasa terbiasa. Ya, Ini akan berjalan langsung beberapa hari kedepan, Bukan? Tidak... Tidak ini akan berlangsung hingga seorang iblis ini benar-benar bosan dengannya. Entahlah sampai kapan.

Mobil yang di tumpangi keduanya sudah masuk kedalam pekarangan sebuah mansion yang sangat mewah.— Terletak di tepi pantai. Stella menatap dari luar, Terlihat sebelas dua belas dengan mansion nerakanya. Tetapi ini lebih besar sedikit.

Begitu mobil sudah terparkir Stella turun dengan terus di gandeng oleh Reynold. Terkesan posessive. Pinggangnya di peluk sangat erat sambil memasuki mansion serba mewah. Dengan interior dan design begitu terkesan luxury. Tak hanya menawan begitu masuk ini seperti kerajaan. Semua serba gold dan ada semprotan white di bagian interior tertentu Stella suka ini.

          Banyak orang berlalu lalang, Tetapi begitu melihat Reynold semuanya langsung tunduk patuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Banyak orang berlalu lalang, Tetapi begitu melihat Reynold semuanya langsung tunduk patuh. Semua maid dan bodyguard yang melihat wanita tengah di rangkul Reynold ini merasa ini adalah mangsa selanjutnya. Seakan hewan buas yang melihat mangsa tepat di depan mata. Tentu Reynold yang melihat banyak laki-laki dengan badan tegap yang tunduk kepadanya itu langsung Reynold melayangkan tatapan tak suka dan mengisyaratkan, bukan. Memang bukan. Ini mangsanya sendiri.

Stella tak habis pikir. Mansion ini banyak sekali penghuninya. Dan Ya! Yang membuatnya merasa terancam ketika melihat pria-pria dengan pakaian formal serta wajah kakunya. Itu mengingatkan kepada bodyguard Ellena.

"Untuk dua hari kedepan kita di mansionku yang disini dulu. Setelah itu kita tinggal di mansion ku yang berada di pusat kota." Sontak Stella langsung menatap Reynold seakan bertanya. Memiliki berapa tempat tinggal?! Ini saja sudah sangat luar biasa. Sedangkan bodyguard dan maid yang masih stay melihat keduanya ini langsung di tatap menajam oleh Reynold agar berlalu. Semuanya langsung mematuhi dan berlalu.— Hafal dengan kode Tuannya. Jadi ini hanya sementara disini? Lalu setelah itu tinggal lain tempat lagi? Stella tak habis pikir dengan apa yang di maksud Reynold.

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)Where stories live. Discover now