Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)| Part 05.- Fever and hangover.

2.4K 123 4
                                    

Hi! Me, Chello's: Happy Reading!
Klik 🌟 pojok bawah! :)

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)|Part 05.— Fever and hangover.

***

Playlist: Ava Max- So I am (Official Music Video)
____________________________

           Sudah pukul satu dini hari Stella hanya berbaring di ranjang asing yang berukuran super king size milik Reynold itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

           Sudah pukul satu dini hari Stella hanya berbaring di ranjang asing yang berukuran super king size milik Reynold itu. Stella menunggunya. Entah kenapa raganya seakan berharap pintu besar itu terbuka dan datanglah seorang Reynold dengan keadaan hati bak dewanya itu yang akan memeluknya sekarang. Semenjak kepergian Reynold tadi, Stella hanya membersihkan diri dan memakai baju yang maid katakan; Mss. semua baju wanita itu milik anda. Tentu mata Stella langsung terbelalak. Ini begitu banyak. Tak mungkin seseorang menyiapkan ini dalam satu malam. Pasti ini untuk wanita-wanita yang Reynold bawa pulang seperti dirinya ini. Stella mengangguk. Begitu selesai semuanya. Stella hanya menghabiskan waktu dengan berbaring.

            Sudah tiga kali pintu itu di ketuk dan berisikan harapan Stella bahwa Reynold yang datang. Namun nihil tiga kali ketukan itu yang pertama dan kedua adalah maid yang menawarkan Stella makanan dan menanyakan apakah ada yang di butuhkan. Stella menggeleng lesu. Dan ketukan ketiga adalah Robinson yang mencari Reynold. Ha? Memangnya pria itu pergi tanpa Robinson? Sehingga Robinson mencari di kamarnya, Dan mengatakan bahwa ponsel milik Reynold sedang di alihkan. Dan ajaibnya Stella sedikit membingungkannya juga.Ahh Tidak, tidak. Stella hanya mencarinya. Bukan mengkhawatirkannya atau membingungkannya. Stella meralat ucapannya itu. itu berbeda. Lagi pula untuk apa Stella mengkhawatirkan pria itu? Pria itu saja sedikitpun tak mengkhawatirkan perbuatannya yang di lakukan kepada Stella sebelum bertindak.

Wajah pucat Stella kembali tersentak ketika mendengar ketukan yang keempat kalinya. Awas saja jika maid itu lagi, Stella cukup pusing untuk bangkit-tidur-bangkit-tidur. Pandangannya kini sudah sedikit mengkabur dan memanas. But....Wajar para maid itu mengkhawatirkan Stella karena melihat wajah pucatnya benar-benar tak biasa, Wajah Stella bak mayat. Well... Stella merasa baik-baik saja. Walaupun suhu tubuhnya hangat. Mungkin efek dari dirinya berendam terlalu lama di bathtub dengan melenyapkan semua pikirannya dan sudah memikirkan semuanya dengan matang-matang sekarang. So, Mr. Devil. Kau menang.

           Stella mendekat. Ini pasti bukan pria itu. Karena jika memang pria itu tak mungkin pakai mengetuk. Yang ada langsung masuk pastinya. "Sebentar..." Ketukan itu semakin cepat. Sedangkan Stella masih mengikat rambutnya sambil berjalan dan menetralisir pandangan kabur nya.

Mr. Jaxton (Fall in love with grudge)Where stories live. Discover now