Chapter 13: Sertifikasi Perdagangan Garam

14.5K 1.8K 167
                                    

Chapter 13: Sertifikasi Perdagangan Garam

_


Hari berikutnya, Mu Hanzhang bangun di pelukan Jing Shao. Napas hangat menyapu ehernya, dan kaki ramping bertumpu pada tubuhnya, menekan salah satu kakinya hingga terasa sedikit mati rasa.

Di luar kebiasaannya, dia bergeser sedikit, dan orang yang memeganginya perlahan-lahan bangun, dengan lembut menghembuskan napas, "Jun Qing..." Panggilannya yang linglung memiliki suara sengau dan berat.

"En, saatnya bangun." Mu Hanzhang bergerak lagi. Tanpa diduga, orang yang memeluknya sama sekali tidak melepaskan, tetapi sebaliknya malah memeluknya lebih dekat.

"Bahkan tidak perlu pergi ke pengadilan pagi, untuk apa terburu-buru?" Jing Shao membenamkan wajahnya ke orang itu dalam pelukannya dan menggosoknya beberapa kali.

"Bukankah Wang Ye punya janji dengan Li Daren hari ini?" Mu Hanzhang ingin mengatakan bahwa setelah sarapan, selir lainnya akan datang untuk memberi hormat, dan dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika orang-orang itu melihat bahwa mereka berdua masih di tempat tidur.

Jing Shao, masih tidak mau, melamun sejenak sebelum dia bangun. Dalam kehidupan sebelumnya, setelah ia memulai ekspedisi ketiga melawan tiga negara bawahan, ia pada dasarnya tidak pernah memiliki kesempatan untuk tidur dengan santai seperti ini. Setelah dijebloskan ke dalam penjara, bahkan ada sedikit peluang. Hanya ada lempengan batu kapur sedingin es dan jerami yang kotor. Karena itu, sekarang ia mendapati bahwa dirinya semakin cenderung pada hal-hal yang hangat dan bersih.

Melihat Mu Hanzhang mengenakan pakaian luarnya dengan anggun, hari ini mengenakan pakaian putih salju dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia merasa bahwa orang ini bahkan tidak ternoda oleh setitik debu. Jing Shao menopang kepalanya dengan satu tangan, berbaring miring di tempat tidur menyaksikan sinar matahari menerangi orang yang tampak seperti orang abadi yang diasingkan dari surga. Seolah-olah pikirannya sedang kerasukan, orang ini pastilah dunia yang paling hangat dan bersih di dunia!

Waktu yang disepakati dengan Li Yanqing adalah dari 11:00-13:00, jadi setelah sarapan, Jing Shao tidak bergegas untuk pergi keluar. Dia duduk di sofa Luohan dan menemani istri resminya untuk minum teh.

"Fu Ren dan dua selir telah datang untuk memberikan salam mereka,"  Zhi Xi datang untuk melapor.

Setelah Mu Hanzhang mengangguk, Song Lingxin dan kedua selir masuk, memberi salam kepada Wang Fei dan memberi hormat. Melihat Jing Shao juga ada di sana, tentu saja, mereka memberinya salam.

Ketika Selir Liu bangkit, dia sedikit lebih lambat dari yang lain. Sepertinya dia sedang sakit, tubuhnya goyah sebelum jatuh ke depan.

Mu Hanzhang secara tidak sadar mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tetapi tanpa diduga Jing Shao bereaksi lebih cepat, dengan satu gerakan mengangkatnya.  Lelucon macam apa, terjatuh seperti ini, dia hampir jatuh lebih dulu ke pelukan Jun Qing!

"Wang Ye..." Selir cantik Liu mengangkat sepasang matanya yang indah, seperti air musim gugur dan memandang Jing Shao, "Tubuh selir rendahan ini tidak sehat dan secara tidak sengaja bertabrakan denganmu."

Tangan Mu Hanzhang yang diulurkan mengambil belokan tajam, mengambil cangkir teh di atas meja, dan menyeruput seteguk, seolah-olah dia tidak melakukan apa-apa.

Alis Jing Shao mengerut, seolah ia tidak melihat interaksi apapun dengan sepasang mata yang seperti air musim gugur itu. Selir Tingkat Empat jatuh seperti itu mengingatkannya pada kehidupan di masa lalu, tampaknya ia pernah jatuh di taman ke dalam pelukkannya. Saat itu ia menyadari bahwa wanita itu memiliki penampilan yang luar biasa. Membuatnya jatuh hati dalam waktu singkat, tapi hasilnya, ketika hal yang kurang baik terjadi di istana pangeran, wanita ini menghilang dengan misterius. Sekarang, ia dapat menduga bahwa wanita itu dikirim oleh pangeran tertua. Kemudian pada masa itu, kejahatan yang dilimpahkan padanya pasti dilakukan oleh selir ini.

[END] Istri yang UtamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang