Teruntuk para pembaca

391 13 2
                                    

Hai 😚👋

Apa kabar? Aku harap kita semua sehat selalu ya. Ikutin himbauan pemerintah, jangan bandel oke? Semoga sampai pandemi ini berakhir kita semua selalu baik-baik aja.

Maaf banget aku nggak bisa jawab Q and A. Tapi, terlepas dari hal itu, aku, Iqbal, Lentera dan semua tokoh di Forget Memories mau bilang, "We love you so much. Iqbal send thousands love from heaven, for you💜"

Sedikit cerita, beberapa hari lalu ada penerbit yang nawarin aku untuk nerbitin e-book. Aku seneng banget, kalian tau apa yang mau aku kirim? Forget. Kenapa? Karena Forget ceritaku yang paling sukses.

Aku revisi sambil bacain komentar dari kalian. Aku senyum-senyum sendiri. Revisi itu udah sampai di chapter 28. Tapi, aku berenti.

I can't. Why? Because i purple so much 💜

Mungkin di lain waktu, saat aku udah ikhlas misahin Iqbal dan Lentera dari keluarganya di sini, aku akan balik lagi bawa kabar bahagia.

Thank you😭

Salam sayang
DinnyKha

Purple = Cinta

Terakhir....ayo diisi guys

Ayo diisi guys hehehe, bisa tag aku di ig ya: @dkhrns_ nggak aku privat kok 💕Terima kasih sebelumnyaa, ayo sini cium jauh dulu muachh 😘

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ayo diisi guys hehehe, bisa tag aku di ig ya: @dkhrns_ nggak aku privat kok 💕Terima kasih sebelumnyaa, ayo sini cium jauh dulu muachh 😘

MEMORIESWhere stories live. Discover now