𝔼𝕦𝕡𝕙𝕠𝕣𝕚𝕒 ~𝕁𝕚ℂ𝕙𝕖𝕟❤️~

261 7 0
                                    

=============
Euphoria
...
Jisung
&
Chenle
...
=============

eu·pho·ri·a
/yo͞oˈfôrēə/ (noun) a feeling or state of intense excitement and happiness.
--------------------------------------------------

🐳 ❤️ 🐹

Jisung Park.

Seorang pemuda biasa yang mengagumi Zhong Chenle. Pemuda manis yang tinggal di sebrang rumahnya. Keluarga Chenle baru saja pindah 1 bulan yang lalu. Jadi yeah, mereka adalah tetangga baru. Jisung dan Chenle pun belum sempat untuk saling berkenalan. Bagaimana mau berkenalan keluar rumah saja, ibunya sudah memberikan ultimatum yang tak terbantahkan. "Jangan berani-berani pergi keluar ya park jisung! Virus pandemi ini berbahaya. paham?" Dan yeah, Jisung hanya bisa pasrah.

Lalu kenapa Jisung bisa menyukai Chenle? Semuanya karena senyum manis milik pemuda itu.

🐳 ❤️ 🐹

Flashback

saat itu Jisung sedang iseng saja bermain gitar di balcon kamarnya. Ia bosan. Tak bisa kemana-mana karena sedang dilakukan karantina massal oleh pemerintah karena virus baru. Corona katanya. Jisung hanya menuruti saja. Toh, mengikuti himbauan pemerintah juga tidak ada salahnya. Daripada mati muda karena virus, Konyol sekali! Back to the story! Jisung yang sedang asik bermain gitar kesayangannya, menjadi salah fokus saat seorang pemuda manis keluar dari kamarnya dengan segelas minuman hangat di tangannya. Atensi Jisung langsung terpusat sepenuhnya pada pemuda manis tetangga barunya itu.

Pemuda manis itu duduk dengan nyaman di sofanya. Wajahnya mendongak menatap langit malam yang berhiaskan banyak bintang. Lalu, Pemuda manis itu tersenyum dengan mata terpejam. Membuat Jisung mau tak mau tersenyum melihatnya. Setiap gerakan yang pemuda itu lakukan, tak pernah luput dari pandangan mata Jisung. Sampai sebuah suara wanita yang berasal dari dalam rumah tetangganya itu muncul, "Chenle, cepat masuk ke dalam kamarmu. Diluar sangat dingin sayang." Sahut wanita itu. Membuat sang pemuda manis itu menjawab dengan suara khasnya yang bisa dibilang seperti lumba-lumba karena lumayan nyaring. "Okay mom. Chenle masuk." Jisung pun terkekeh.

Jadi, Namanya Chenle. Hebat sekali dia. Bisa membuat jantungku berdetak kencang hanya karena melihatnya tersenyum. -monolog Jisung.

Dan, yah begitulah pertemuan pertama mereka.

Flashback end

🐳 ❤️ 🐹

Setiap malam, pemuda manis bernama Chenle itu selalu duduk di sofa nyaman yang ada di balcon kamarnya dengan segelas minuman hangat dalam genggaman tangannya, entahlah mungkin susu, tebak Jisung sok tau dan juga earphone yang terpasang di kedua telinganya. Wajahnya selalu mendongak bahagia menatap gemerlap bintang di malam hari. Membuat Jisung semakin jatuh dalam pesona pemuda manis itu. Setiap malam, Jisung selalu betah membuka jendela kamarnya dan memandangi Pemuda Zhong yang sedang menikmati malamnya.

"apakah aku akan semakin jatuh ke dalam pesonamu?" monolog Jisung sambil tersenyum. Pandangan matanya tak lepas dari pemuda di sebrang rumahnya. Beruntung sekali jendela kamar mereka bersebrangan.

"ah, aku merasa seperti penguntit." monolognya.

Saat sedang asik memandangi pujaan hatinya, Jisung terkesiap dan memalingkan wajahnya kesamping.

Sial! apakah dia tau aku sedang memandanginya? monolog Jisung dalam hatinya.

Chenle? ia hanya tersenyum manis melihat kelakuan tetangga sebrangnya. Ia bahkan menyadari bahwa Jisung selalu memandanginya secara diam-diam. Bahkan pemuda park itu juga selalu dengan senang hati mengikuti kegiatan anehnya setiap malam. Yah, memandangi bintang sambil menikmati susu hangat dan juga mendengarkan music yang menangkan untuk menemani malamnya.

Chenle pun melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam kamarnya, dan membuat Jisung sedikit murung dan merasa bersalah. Ia berpikir bahwa pemuda manisnya itu risih dan terganggu karena dirinya.

Namun nyatanya tidak. Chenle kembali lagi keluar dengan selembar kertas besar dan spidol hitam ditangannya. Jisung sedikit bingung dengan apa yang akan dilakukan Chenle. Tak lama, pemuda zhong itu berdiri menghadap Jisung dan membentangkan kertasnya yang lumayan besar yang bertuliskan "Namaku Chenle. Kamu?" Jisung tersenyum. Ia pun masuk kedalam rumahnya dan mengambil kertas dan juga sepidol hitam besar dan menuliskan namanya diatas kertas tersebut dan dibawah namanya, Jisung juga menuliskan "ID LINE ku Jisungpark, mari berteman:)" tak lupa juga dengan enoticon smile yang manis diujung tulisannya. Setelah itu, pemuda park itu segera masuk kedalam meninggalkan Chenle yang masih terbengong heran dengan kelakuan lucu tapi menggemaskan tetangganya itu.

"Jisung park ya. Ah, gemas." monolog Chenle sambil tersenyum. "dia bahkan memberikanku ID LINE miliknya? gemas sekali." Chenle pun masuk ke dalam dan segera menutup jendela dan juga kordennya dan mematikan lampu kamarnya. Meninggalkan Jisung yang masih mersa bodoh karena saking malunya.

"apa-apaan sih! memberikan ID LINE ku dengan percaya diri. Belum tentu juga dia mau tahu! aish! menggelikan sekali kau park!" gerutu Jisung.

Ting!

"Oh, astagah!" Pemuda itu terkejut karena bunyi notifikasi ponselnya. "tidak! itu pasti bukan Chenle. Jangan terlalu per--OH ASTAGAH INI CHENLE! Wow! amazing!" monolog pemuda park itu sambil tersenyum memandangi layar ponsel miliknya.

Chenle_Zh added you as a friend!

Astagah semesta mendukungku dengan chenle ya rupanya. Ah aku jadi senang kan. -monolog Jisung sambil tersenyum.

Setelah menerima chenle sebagai teman barunya di Line, Jisung pun mencoba memberikan ucapan selamat tidur sekaligus melakukan langkah pertama pendekatannya.

Jisung Park: Selamat tidur Chenle. Have a very nice dream:)

Setelah itu, ia mematikan poselnya. Ia terlalu malu untuk melihat balasan dari chenle. Terlalu cheesy pikirnya. Tapi Jisung senang. Setidaknya respon Chenle bisa dibilang welcome kan? Hah, seperti mimpi. Euphoria yang Chenle berikan terlalu besar. Sehingga Park Jisung oun rela menjadi penguntit dadakan atau bahasa halusnya pengagum rahasia dari pemuda pemilik senyum indah kesukaan Jisung.
.
.

End or TBC? hehe.. kujuga masih bingung🥺

part pertama udah di update😁... hope you guys like it. Permulaannya aku sengaja bikin yang ringan dulu😊... semoga kalian suka❤️...

~Jangan lupa vote sama commentnya ya~

kalo mau request, langsung DM aku aja😊... thank youuu❤️...

with ❤️,

coco


Mix & MatchWhere stories live. Discover now