𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆 ~𝑱𝒐𝒉𝒏𝑱𝒂𝒆❤️~ (4)

70 3 4
                                    

°~°~°~°~°~°~°~°
𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆
×××
Johnny
&
Jaehyun
×××
°~°~°~°~°~°~°~°

🌺🌺🌺

Day 4 challenge:
Greet him and give your best smile! (to get to know him more! and maybe give him a little clue?)

Misi hari cukup simple.
Hanya menyapanya dan memberikan senyuman terbaikku untuknya. Yah! Simple tapi berdampak tidak baik pada jantungku yang terus berdetak. Semua pikiran negatif terlintas dipikiranku. Entahlah! rasanya pesimis sekali dan juga--err--gugup. Sejak tadi sahabatku Jungwoo terus menerus menatapku heran karena aku terlihat gelisah.

"You okay John?" tanya Jungwoo memastikan.

"yeah! but sedikit gugup saja." Jawabku sambil merapikan dan membersihkan sedikit meja bar.

Jungwoo menepuk pundakku dan menyemangatiku. "Kau pasti bisa John!"

Aku hanya mengehela nafas dan berusaha meyakinkan diri sendiri. Sudah sejauh ini, aku tidak mungkin merusak semuanya hanya karena gugup kan?...

Kling!

Sontak, pandanganku terarah pada pengunjung yang baru saja masuk. Yup! itu Jaehyun dan seorang pria tinggi yang terlihat dekat sekali? siapa dia? apakah kekasih Jaehyunku?

"permisi, aku memesan seperti biasa dan juga 1 vanilla latte ya."

Aku hanya tersenyum dan Oh! hampir lupa misiku.

"Hi Jae! Bagaimana harimu? semuanya berjalan baik?" Aku bertanya sambil menyiapkan pesanannya.

"Eh? Hai! kau tau namaku?" tanyanya heran.

aku hanya mengangguk dan tersenyum.

"Wah! keren! kau hafal semua pelanggan disini juga?" tanyanya antusias, dengan raut wajah gembira, dan jangan lupakan senyum manisnya yang lucu dan menggemaskan.

Aku menghentikan sejenak aktifitasku, lalu berdiri dihadapannya langsung, kami hanya dibatasi oleh meja bar saja dan itu membuatku sangat gugup dan semakin gugup.

Ku beranikan untuk menatapnya secara langsung, dan tersenyum. "Tidak. tidak semua pelanggan. Hanya yang special dan yang bisa menyita seluruh perhatianku saja."

Jawabku, sambil berusaha memberikan sebuah clue untuk Jaehyun. Namun kelihatannya lelaki imut dihapanku ini semakin bingung.

"Special? maksudmu, aku special?" tanyanya lagi.

Aku hanya tertawa kecil dan mengangguk.

"Iya. Kau special dan cantik. Ehm.. ngomong-ngomong ini pesananmu. Selamat menikmati, jae."

Jaehyun hanya tersenyum dan segera menuju ke tempatnya. Dapat aku lihat juga, raut wajahnya masih memperlihatkan banyak kebingungan, membuatnya semakin lucu dan yeah, menggemaskan. He's so cute.

🌺🌺🌺

Sepanjang pengamatanku hari ini, Jaehyun dan lelaki yang datang bersamanya sangat dekat. Jaehyun yun terlihat sangat akrab dan bahagia. Apakah dia itu kekasihnya? Apakah aku harus mundur teratur sekarang? Kenapa jadi pesimis seperti ini ya? Aku, jadi sedikit galau.

"Dude! you okay?" Jungwoo menghampiriku dan memberikanku sebuah permen mint.

"I'm not. Aku... sedikit pesimis woo." Jawabku lesu.

"Kenapa? melihatnya bersama orang lain? yang bahkan belum tentu memiliki hubungan dengan Jaehyunmu? Oh! ayolah John! berjuang lagi. Kau bisa kan meminta instagram sosmednya dan mencari informasi dari sana."

Aku mengehela nafas lagi. Dipikir-pikir, benar juga apa yang dikatakan Jungwoo. Secepat itukah aku menyerah? Tidak! Tidak akan! Ayo John! Semangat! Belum saatnya untuk mundur!

"Terimakasih Woo... Kau memang yang terbaik. Hehe..."

Jungwoo tersenyum lagi. "mau aku bantu menanyakan instagramnya?" 

"Ehm, sepertinya tidak woo. Aku ingin menanyakannya secara langsung. By the way, terimakasih woo. hampir saja aku menyerah."

"Haha! santai. Sudahlah ceoat tanyakan padanya sekarang. Lebih cepat, lebih baik John." Jungwoo mendoringku keluar dari balik meja bar, dan menyuruhku untuk segera menannyakan akun instagram milik Jaehyun.

Dengan langkah ragu, aku segera berjalan menghampiri meja Jaehyun dan juga lelaki itu.

"Permisi, maaf mengganggu. Ehm, boleh aku tau instagram akun mu? Untuk dokumentasi cafe kami." Ujar Johnny ramah.

"Baiklah, @Jungjeff itu nama instgram akunku."

"Baiklah, terimakasih. Selamat menikmati kembali."

Aku melangkahkan kaki kembali menuju ke balik meja bar dengan senyuman lebarku. Membuat Jungwoo ikut tersenyum disana.

"berhasil? aku tebak, iya."

"Yup! berhasil. Hah! tidak sabar untuk stalking."

Aku dan Jungwoo pun segera melanjutkan kembali perkejaan kami yang sempat tertunda sebentar. Hah, semakin tidak sabar besok, tapi aku juga merasa sedikit kurang persiapan. Apa aku perlu mengambil cuti untuk mempersiapkan semuanya?

"Woo, apakah menurutmu aku oerlu mengambil cuti satu hari untuk mempersiapkan semuanya?" Tanyaku berusaha meminta pendapat.

Jungwoo terlihat berpikir sebentar.

"Hem, aku pikir ya. Kau perlu mempersiapkan banyak John. Kau ingin menyatakan perasaanmu dimana? kau perlu membeli sedikit bunga untuk meningkatkan romantisme, dan sedikit hadiah untuk mengikat kalian sebagai sepasang kekasih?"

Kini, gantian aku yang berpikir. Benar juga. Aku belum mempersiapkan apa saja yang perlu aku siapkan untuk moment specialku ini.

"Hei! kau benar woo.. Setelah ini aku akan membujuk Taeil Hyung untuk memberikanku cuti dan juga meminjam cafe nya setelah jam tutup. Hah! Aku semakin tidak sabar."

Doakan ya! Semoga semuanya berjalan sesuai dengan rencanaku🤧...
.
.
TBC!
UwU gak sih? atau kurang UwU? kurang mesra? semoga suka yah🤧🤧🤧
jangan sider yah... aku mau vote sama spam comment kalian... aku usahain bales kok... 🤧🤧

see you... bhaiiii...

Mix & MatchWhere stories live. Discover now