𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆 ~𝑱𝒐𝒉𝒏𝑱𝒂𝒆❤️~ (3)

62 6 3
                                    

°~°~°~°~°~°~°~°
𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆
×××
Johnny
&
Jaehyun
×××
°~°~°~°~°~°~°~°

🌺🌺🌺

Day 3 challange:
Take a picture of his tired face and also give him a sweet candy!

Day 3 Challange! Wish me luck!
lumayan menantang dan agak aneh. Mengambil foto wajah lelahnya? hem, agak membingungkan but yeah, let's get it! Mungkin memotret wajah lelahnya, lalu memberikan permen manis untuk membuatnya lebih rilex dan happy? Semoga begitu.

Sebelum berangkat bekerja, aku mampir ke sebuah toko manisan bernuansa pink di dekat rumahku untuk membeli permen manis untuk Jaehyun-ku. Aku semakin bersemangat untuk mendekati lelaki manis berdimple bernama Jaehyun itu.

"Ehm noona, bisa kau berikan aku lollypop lucu dipojok sana?" Ucapku sembari menunjuk ke etalase yang memajang beberapa lollypop lucu dan cantik. Seperti Jaehyun.

"Eoh, lollypop ini maksudmu?" Jawab noona penjaga toko sambil menunjukkan salah satu lollypop itu padaku.

*penampakan lollypopnya yah😊😁

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

*penampakan lollypopnya yah😊😁... maniskan? Kaya Jaehyun😋*

🌺🌺🌺

Ting!

"Eoh, Hi John.. mau melangsungkan day 3 challenge mu?" Tanya Jungwoo yang sedang sibuk dibalik meja kasir.

"Hi dude! Yeah! Aku semakin bersemangat untuk menyelesaikan misiku.. hehe.." Ucapku sambil berlalu menuju ruang ganti untuk berganti pakaian kerja.

Jungwoo hanya tersenyum manis. Ia tau perihal aku sedang menjalankan "misi rahasia cinta Johnny" dan Jungwoo jugalah orang yang paling banyak membantuku. Beruntung sekali memiliki teman sebaik Jungwoo kan?
Selesai berganti pakaian, aku segera menuju ke meja bar untuk bekerja. Hari ini, lumayan ramai. Banyak pengunjung baru juga yang datang ke cafe tempatku bekerja. Kalian pasti heran kenapa aku bisa tau jika banyak pengunjung baru? itu karena aku selalu mengamati siapa saja yang datang keluar masuk cafe ini.

Saat sedang fokus mengerjakan pesanan pelanggan, Jungwoo menepuk pundakku.

"Your crush is coming, dude!"

Akupun langsung menunjukkan senyum sumringahku. Tapi, aku juga bingung disaat yang bersamaan. Bagaimana aku bisa mengambil foto wajah lelahnya? dia saja tidak sedang terlihat lelah. Ah, apakah misiku akan gagal?

"Uwu, bisa tolong gantikan aku sebentar? aku harus mengambil cameraku.. hehe.."

"em baiklah." ucao Jungwoo.

Mix & MatchKde žijí příběhy. Začni objevovat