𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆 ~𝑱𝒐𝒉𝒏𝑱𝒂𝒆❤️~ (2)

66 5 0
                                    

°~°~°~°~°~°~°~°
𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒀𝒐𝒖 𝑴𝒊𝒏𝒆
×××
Johnny
&
Jaehyun
×××
°~°~°~°~°~°~°~°

🌺🌺🌺

Day 2 Challenge:
Take a picture of him when he smile and make a sweet poem for him!

Hari kedua jauh lebih menantang. Why? Karena aku harus mengambil fotonya saat tersenyum tanpa diketahui olehnya a.k.a Candid. Wow! Wish me luck! Semoga dia datang lagi hari ini. Jam 3 kan? masih banyak waktu untukku mempersiapkan diriku.

Aku membawa instax berwarna biru muda milikku untuk melakukan Day 2 Challenge ku hari ini. A little nervous, but yeah I still can handle it. Sambil menunggu dia datang, aku mengerjakan pekerjaanku seperti biasanya. Hari ini, Cafe lumayan ramai karena ada event ulang tahun idol yang lumayan meriah. Untungnya acaranya di lantai 2 jadi, tempat special milik Lelaki ber-dimple itu masih senantiasa kosong.

Ting!

Finally, dia datang juga. Kali ini wajahnya lebih segar dan pakaiannya terlihat lebih santai dan yeah, He is such a very beautiful boy. Seperti biasa, dia memesan menu biasanya dan duduk di tempat biasanya.

Aku pun kembali merepotkan rekanku, Jungwoo. Dia rekan sekaligus sahabat yang baik. Mungkin setelah ini aku harus mentraktir Jungwoo karena dia telah dengan senang hati membantuku. Aku kembali meminta Jungwoo untuk mengantarkan pesanan kesana. Dan tepat saat Lelaki dimple itu tersenyum untuk mengucapkan terimakasih, dengan sigap aku memotret dirinya dan Voila! Hasilnya lumayan kok. Manis dan aku suka.

Tak lupa juga, sebuah puisi pendek yang sudah aku siapkan malam sebelumnya. Untuk mendapatkan yang terbaik, harus totalitas kan?
Setelah mendapatkan fotonya, segera kemasukkan kedalam amplop berwarna pink beserta dengan kertas puisinya dan sekali lagi aku merepotkan Jungwoo, untuk mengantarkannya pada lelaki dimple itu. Mianhe Jungwoo-ya. Setelah ini, aku berjanji akan mentraktirmu.

Dapat kulihat dari tempatku berdiri, ia menerima amplop yang Jungwoo berikan dengan senyum manis favorite ku.

Ah, gimana tidak semakin jatuh cinta aku ini? melihat senyum dan dimplenya saja, aku merasa sangat senang. Euphoria yang ada dalam diriku, terasa manis dan hangat. Aku suka perasaan ini. -Johnny Seo yang sedang kasmaran.

🌺🌺🌺

Jaehyun's side.
Wow! Kejutan lagi di hari ini. Apakah dari pengirim yang kemarin? Tapi siapa? Apakah salah satu para pegawai cafe di sini? Tapi siapa? Ku edarkan pandanganku untuk mencoba mencari tahu tentang siapa pengirim hadiah-hadiah manis ini. Tapi, aku clueless. Tidak dapat menemukan siapa pengirimnya. Entahlah. Mari kita buka amplop pink cantik ini.

Ehm, selembar fotoku yang diambil secara diam-diam? hem, manis sekali dan bagus. Aku suka. Dan, owh ada lagi selembar kertas bertuliskan puisi?

 Dan, owh ada lagi selembar kertas bertuliskan puisi?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mencintaimu

Aku mencintaimu di atas bumi
Yang memelihara akar bagi pohon
Di mana sepasang burung berkicau
Di rantingnya saat senja beranjak susut
 Aku mencintaimu di bawah langit
Yang menanak mendung bagi hujan
Di mana kenangan akan kuyup olehCurahnya rindu
Yang berangsur basah
Aku mencintaimu di dalam doa
Yang meminta amin dari sang kuasa
Di mana membahagiakanmu

J.S.
Note: can I know your name?

Manis sekali. Dengan senyum masih terkembang diwajahku, aku menyimpan amplop beserta isinya itu ke dalam tasku. Penasaran? sangat. Kenapa harus dengan cara menjadi pengagum rahasia? Aku hanya berharap, secepatnya ia memunculkan dirinya sebelum aku kesal karena terlalu penasaran. Konyol, but yeah penasaran itu tidak enak. Seperti tersesat dan tak kunjung menemukan ujungnya.

Aku pun kembali menikmati Kopi soreku hari ini. mencoba untuk tidak terlalu memikirkan ini. Daripada lelah sendiri kan?

🌺🌺🌺

Hah, Akhirnya aku bisa sedikit beristirahat sebentar dan meminta seseorang untuk menggantikanku. Apakah puisi dariku sudah dibaca? Aku harap sudah. Haha... lumayan puitis sih kata-katanya. Sebuah rekor baru karena aku berusaha sekeras itu hanya untuk membuat puisi.

Saat mataku mulai terpejam, Jungwoo masuk keruangan istirahat, dan menempelkan kertas kecil di jidatku.

"from your dimple boy, John." Aku pun langsung terkesiap.

"Really dude?" tanyaku senang.

"Yeah sebelum pergi, ia memberikanku kertas ini. Mungkin ia mengira akulah orang yang memberikan amplop itu. Kau harus lebih cepat sebelum ia bosan, dude."

Setelah itu, Jungwoo kembali ke bar meninggalkan aku yang sedang berbahagia karena lelaki dimple ini cukup terbuka. Responnya baik.

Hah! senangnya.

Aku membaca kertas itu dan tersenyum.

"My name is Jaehyun:)"

Jaehyun ya. glad to know it.
.
.
.

To Be Continued.
Karena gabut, jadi double up:")... gapapa yah...
hehe.. udah second day perjuangan Johnny buat PDKT sama Jae. gemoy gak si🥺... atau masih kurang UwU?

Jangan lupa vote dan comment yaaa❤️...

Hope Y'all like it!
byeeeee.. see ya on the next chapter.

With ❤️,

coco


Mix & MatchWhere stories live. Discover now