pelik

3.9K 467 62
                                    


Pagi yang indah dengan suara merdu burung mengusik tidur seorang namja yang terpaksa harus membuka matanya. Meninggalkan kenyamanan yang ia rasakan.

" Apa-apaan ini? Bagaimana bisa...ahh" Chanyeol seperti orang linglung saat melihat seorang namja masih terpejam di pelukannya.

Ini gila rasa kasihan yang awalnya Chanyeol berikan pada si mungil. Entah kenapa sekarang ia merasakan sesuatu yang aneh dengan jantungnya.

" Di mana kyungsoo dan namja hitam itu?" Gumam Chanyeol menyadari mereka hanya tinggal berdua.

" Euumm."

Sepertinya namja manis itu juga telah terbangun. Bisa Chanyeol lihat mata puppy itu mengerjap mencoba membiasakan cahaya yang masuk ke retina nya. Yah walau Chanyeol akui itu sangat lucu dan manis.

" C..Chan kau sudah bangun?" Ujar baekhyun menyadari situasi.

Chanyeol tak membalas karena itu bukan pertanyaan yang harus di jawab.

Akhirnya kedua namja berbeda tinggi itu berjalan berdua keluar gua.

" Kalian sudah bangun?" Tanya kai yang baru saja datang di iringi namja mungil bermata bulat.

" Ini untuk kalian." Ucap namja bermata owl itu memberikan beberapa buah yang baru ia dapatkan bersama namja Tan itu.

" kamsahamnida kyungsoossi." Ucap Baekhyun

" Tak perlu seformal itu Baekhyun Bukankah kita sekarang telah menjadi teman." Ucap kyungsoo sembari tersenyum hangat.

Baekhyun hanya mengangguk dan tersenyum singkat membalas ucapan namja bermata bulat itu.

" Sebaiknya kita cepat kembali ke perkemahan. Mereka semua pasti khawatir." Ujar Chanyeol bergegas memimpin jalan.

***

Akhirnya setelah beberapa jam mereka sampai di perkemahan.

" HAI SEMUA MEREKA TELAH KEMBALI!" Ujar jongdae berteriak kegirangan.

Memang tak ada yang bisa mengalahkan suara beroktaf-oktaf namja bebek itu.

Semua orang di perkemahan langsung berkumpul dan senang melihat teman mereka kembali.

" Kalian dari mana saja? Bahkan para guru dan petugas tengah mencari kalian saat ini." Ucap minseok.

" Untunglah kalian selamat. Apa ada yang terluka?" Ujar Suho khawatir.

Wajah ia adalah penanggung jawab kegiatan ini.

Keempat namja itu menggeleng. Dan semua orang lega akan hal itu.

***

Hari ini semua peserta akan kembali. Pihak sekolah mempercepat agenda karena takut terjadi sesuatu pada para murid. Mengingat kejadian lalu saat siswa mereka menghilangkan.

" Baek gomawo." Tiba-tiba kai yang duduk di samping  Baekhyun di bus menjadi aneh.

" Hah?"

Oke Baekhyun bingung sekarang ini. Apa namja Tan itu salah makan??

" Berkat kau hubungan ku dengan kyungsoo jadi dekat dan kau tau sepertinya aku jatuh hati padanya." Ujar kai tersenyum malu.

Baekhyun hanya menampilkan wajah datarnya. Entah kenapa tapi namja puppy itu sedikit merasa resah.

" Apa kau yakin kau?" Tanya baekhyun dengan nada serius.

" Tentu." Jawab kai mantap.

Namja manis itu hanya mengangguk.

PunishmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang