5. Baby Boy🔞

12.8K 578 154
                                    

Astagfirullah akhi ukhti, mari istighfar dulu sebelum melakukan dosa, dan sesudah melakukan dosa

Ayo ramein

Changbin's property

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Changbin's property

MA, (Include bdsm)

[]

Kalau di jaman dulu orang-orang mengenal Bonnie and Clyde, maka di jaman sekarang orang-orang kenalnya Felix dan Changbin.

Sepasang kekasih gila yang memiliki profesi sebagai penjahat kelas kakap.

Bergabung dalam kelompok ilegal yang jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit, pekerjaan yang berbahaya, serta segepok uang-uang kotor, Felix dan Changbin sangat-sangat terkenal.

Terkenal karna mereka sama gilanya.

Felix si seducer muda yang mematikan, bersatu dengan Changbin si dictator kejam yang dingin tanpa belas kasihan.

Dan,

Changbin si sadistis, dipasangkan dengan Felix si masokis.

Hubungan seperti apa yang terbayang di benak kalian saat membaca cerita ini?

[]

Changbin menyesap Penfolds Ampoule ditangannya. Dalam balutan Dormeuil Vanquish mengkilap, serta Rolex daytona yang melingkar pada pergelangan tangannya, pria bersurai hitam gelap tersebut menatap tajam, lurus ke tengah ballroom.

Di sana, pujaan hatinya, larut dalam hiruk piruk suasana pesta yang terasa memuakkan bagi Changbin. Tubuh moleknya meliuk mengikuti dentuman musik. Sesekali si manis menggoyangkan bokongnya dengan centil, sengaja menggoda pria lapar yang berdansa disekitarnya.

Dan juga sengaja membuat Changbin panas.

Di tempatnya, Changbin diam-diam menahan geram. Tangan kirinya yang berada dalam saku celana, terkepal erat lantaran gelombang emosi yang kuat melingkupi dadanya. Jika ini bukan pesta formal yang berisikan sekelompok pejabat-pejabat penting organisasi gelap yang menaungi Changbin, dia tidak akan segan-segan menarik Desert Eagle miliknya berciuman dengan tubuh lelaki yang kini lancang menempelkan tubuhnya pada tubuh Felix, kekasihnya.

Changbin menggeram kesal. Mendadak sekitarnya terasa panas.

Adegan berikutnya yang berhasil membuat Changbin naik pitam adalah kala tangan lelaki berperut buncit itu, turun meremas bongkahan sintal Felix.

LUMINOUS || Changlix√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang