13. Night Drive🔞

8.5K 405 152
                                    

"Fuck you!" - DJ Lix, 22

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Fuck you!" - DJ Lix, 22

"Glad to hear that, let's fuck together." - Racer Bin, 25

———————————

⚠️️Warn ⚠️

Explicit, mature content, sex activity, porn scene.

•_•

Kepulan asap rokok berhembus keluar dari bibir tebal Changbin yang sedikit hitam. Tonjolan urat-urat akibat tangannya kelewat erat mencengkram erat setir mobil terlihat menggoda untuk disentuh. Tak lupa, sorot tajam dari netra hitamnya memandang dingin jalanan yang terasa panas.

Bunyi mesin mobil yang menderu terdengar seperti musik bagi Changbin. Dan pemandangan lawan mainnya malam ini yang 10 meter berada di belakang, menjadi hiburan tersendiri untuknya.

Lawannya jelas akan kalah telak. Karena Changbin dengan senang hati menginjak gas mobilnya hingga menyentuh kecepatan maksimal.

Satu putaran lagi, setelahnya rekening Changbin pasti terisi nominal membludak dari pihak yang kalah.

Decitan ban mobil di tikungan, serta geram kasar mesin menyambut hangat Changbin dan mengantarkan si surai hitam tersebut menuju garis finish. Sosok perempuan dalam balutan busana yang minim menjatuhkan kain dari tangan begitu mobil Changbin melaju cepat disamping tubuhnya.

Changbin menang, lagi.

Mobil berhenti beberapa meter dari garis finish. Changbin tersenyum bangga sembari bergegas melepaskan seat belt yang melingkari tubuh, lalu keluar dari mobil dengan tampang pongah.

"As expected," Seorang lelaki berpakaian nyentrik menghampiri Changbin begitu dia keluar dari mobil. "Lo menang lagi, Bin. Selamat bro!"

Keduanya beradu tos ala pria. Bahu Changbin ditepuk beberapa kali, sembari si lelaki berpakaian nyentrik tersebut tidak berhenti berucap kagum atas keahlian Changbin.

"Biasa aja kali."

Keduanya terlibat perbincangan singkat sebentar, sebelum teman dari lelaki nyentrik itu datang dengan selembar kertas ditangan.

Dia menyerahkan kertas tersebut pada Changbin, "Tulis aja nominalnya. Nanti lo tinggal tunggu hasil."

Changbin tersenyum sinis, "Gue porotin lo sampe miskin."

---

Beralih dari sirkuit balapan, Changbin melajukan mobil menuju ke suatu tempat.

LUMINOUS || Changlix√Where stories live. Discover now