(four)saturday night

115 57 12
                                    

Assalamualaikum.,icha icha..ii chaaa,teriak gadis itu setibanya di depan rumah sahabatnya

. "Waalaikum salam..
Yuk masuk,ujar seorang gadis yang usianya tak jauh beda dari gadis ini dan disampingnya ada gadis kecil yang nampak malu"mengajak gadis ini masuk,mereka memang akrab sudah lama laiknya saudara sendiri..
Icha atau lebih lengkapnya Nuranisya catharina Reliant.,
Icha adalah nama panggilannya.

-

-
Guess,di chapt ini juga aku bakalan deskripsikan para pemain dalam cerita ku ini,next..

-

-
Icha memang selalu membawa kami teman"nya ke kamarnya,bukan karena ada yang ia sembunyikan hanya saja ia tau kalo teman"nya sudah bertemu maka kegilaan mereka akan menjadi"..

Tokoh nya ini niihh sengaja gak ada castnya biar kalian bisa ngekhayalin sendiri gimana sosok dari orang"ini😊

1]GEAN APRILIANT WANUPRIAJA.

nama panggilan:gean,bawel,.
Orangnya tinggi,putih,manis,dan satu hal lagi tangannya mulus banget kek tangan cewe (sebabnya karena dia alergi sama deterjen gitu),cuek,irit bicara banget,tapi kadang"sok akrab,manja,emosian tingkat dewa,penyayang,paling nggak suka nunggu lama,chatnya harus dibalas tepat waktu kalo nggak dia bakalan diemin lu mulu,tapi sebelum diem kek gitu dia bakalan ngespam ampe berpuluh"chat,gamers jangan lupa,.kalo lagi marah,mau sampe lu nangis jungkir balik juga gak bakalan dia maafin,kecuali lu berhasil buat dia luluh,mageran,gak suka keju ama makanan pedes,anak kesayangan,kuliah semester 4,punya mobil tapi lebih suka naik motor,tapi pen beli mulu motor gede yang gak tau mau diapain katanya sih keren aja gitu...

2]ANDINIAN JUNETHA HERCYN

Nama panggilan:andin,didin,dini
orangnya ceria,humble,keliatannya cuek tapi sekali kenal nih anak baek,gilanya gak ketulungan,ogeb,rada"lemot juga,hoby nulis baca apa aja yang penting halal, suka dengan semua yang berbau kelinci atau kucing (sebab comell bett),suka bahasa orang barat alias bahasa inggris,nyanyi" gak jelas,petakilan lah orangnya,waketos,siswi terajin ke sekolah biar libur naik juga😅.tapi emang bener rajin orangnya.body kek tiang listrik,manis,yang paling langsing dari yang langsing (ku to the rus)😅.


Sorry gesss,kalo kepotong ke part sebelah nih para pemainnya.gitu thornya sengajain  misah gitu.ga papa kan??..but i hope u can enjoy this story. ..jangan lupa kritikannya,vottingannya juga Gumawo,Arigato...

Are U Sure To Love Me¿(On GOING)Where stories live. Discover now