twenty one

10 5 0
                                    


_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_~_

aku tak pandai merangkai kata,diksiku selalu salah jika itu tentangmu..

Surya katakan di fajar kali ini semuanya akan berjalan baik-baik saja.semoga aku bisa kembali berdamai dengan masa lalu seperti sebelumnya..
Kau tau aku takkan pernah setegar ini jika bukan karena harapku yang masih belum kugapai sedari lalu kuhabiskan diri ini sendiri dan berakhir berselimut bumi..
Yah.i hope its gonna be alright one day😊..

Dini,20 20

Di sebuah ruangan yang tersusun dengan apik pelbagai novel,kamus dan beberapa note.di sisi kiri ruangan itu jelas terlihat meja penuh tumpukan note,lukisan dan beberapa pena dan di depan meja tersebut kini lah si gadis berambut sebahu terlihat serius menorehkan penanya pada buku diary miliknya.kegiatan yang tak pernah bosan ia jalani sedari dulu.si putih dan pena inilah sahabat sejatinya yang tak kan pernah menceritakan semua apa yang tengah ia rasakan.

Setelah selesai dengan rutinitas awalnya,Dini menuju dapur untuk membuat sarapan.ia tau banyak hal tentang masakan dari bibi yang selama ini merawatnya laiknya anak sendiri,setelah berkutat dengan bumbu dapur ia kemudian menyajikannya di meja makan,tak lupa membuat para bocah itu terbangun dari mimpinya yah membangunkan mereka yang sering kesiangan.setelah ritual pagi selesai saatnya berangkat ke sekolah.

Skip^

-
-
-

Sesaat sesampainya Dini di gerbang sekolah,ia harus menunggu kawannya yang lain di depan atm karena halte tak ada jadi ia menunggunya di depan atm.tak lama kemudian satu persatu kawan Dini tiba dan menghampiri Dini.mereka melangkah menuju ruang kelaa mereka yang terletak pada lantai III gedung C.

Setelah beberapa siswa telah berada dalam ruangan Ica menarik lengan Dini keluar kelas untuk memberitahukan sesuatu mengenai pria yang terus menanyakan tentang dirinya yang jelasnya itu tentang Dini.

-
Eh,kenapa sih Ca sampe narik-narik gitu"ujar Dini.
Anu Din,nih lo ditanyain mulu sama itu cowo,keknya dia naksir elu deh.bagus dong biar lu bisa move on gak lagi gegana gelisah galau merana.dia nge chat gue tuh lo baca aja apa isi chat gue ama dia.dia nanyain lu mulu.padahal udah gue jelasin kalo lo tuh gak bisa tiap hari tiap jam online di facebook.kalo menurut gue sih sejauh ini dia orangnya rada"baik sih.coba lu buka hati perlahan aja gak usah buru-buru kalo emang niatnya jahat toh tinggal blok gak usah diladenin.semua tergantung lo sih Din".ujar Icha panjang lebar ke Dini
"Mmm,makasih buat sarannya Cha,tapi yah gue butuh waktu ntar gue nerima karena rasa kasihan lagi bukan karena cinta.kalo pun juga nantinya gue buka hati cukup yang terakhir kalinya kalo emang gak bertahan yah cukup sampe disitu aja gue kenal yang namanya cinta.fokus pendidikan aja Cha",kata Dini dengan senyum samarnya.
Icha membalasnya dengan senyum masamnya,sebab ia tau bagaimana kisah cinta Dini sebelumnya.

Setelah percakapan singkat tadi,mereka kembali ke ruangan menanti pembelajaran dimulai.dan sekitar dua jam mereka berkutat dengan pelajaran yang cukup menguras otak yah kalian tau kan pelajaran apa itu?jelasnya Matematika ditambah dengan guru yang cara memaparkan materi yang terlalu cepat,dan tanpa pengulangan penjelasan membuat beberapa murid bersumpah serapah karena hal ini.

Pukul 10:15 time for rest for student begitu suara speaker yang berbunyi menandakan jam pelajaran telah usai,mereka semua terkadang ada yang ke kantin,main tik-tokan,ngegame,ke kantin,dll.

Hyy,maaf dan selalu kata maaf karena ada beberapa hal yang buat author baru sempet nulis lagi.moodnya juga ilang-ilang mulu



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Are U Sure To Love Me¿(On GOING)Where stories live. Discover now