Satu

4.3K 314 47
                                    

Selamat datang di karya baruku!

🎊🎊🎊

Perlu dipahami bahwa karya ini adalah fiktif, murni berasal dari imajinasi dan karangan penulis. Jadi diharapkan pembaca dapat berlaku bijak. Tidak menjustifikasi pihak-pihak tertentu dan menyalahpahami skenario yang ada. Termasuk dengan menghargai karya orang lain lewat cara-cara yang selayaknya. Tidak menyadur sepenuhnya atau melakukan tindakan-tindakan plagiasi yang melawan hukum.
Tiap karya, tidak peduli sebagus atau seburuk apapun, tetaplah hasil dari usaha dan proses orang lain.
Mari menghargai🤗

Happy reading~

💙💙💙

"Our deeds disguise us. People need endless time to try on their deeds, until each knows the proper deeds for him to do. But every day, every hour, rushes by. There is no time."
-Locke-

12 April 2030

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

12 April 2030

Pernahkah membayangkan sepuluh tahun ke depan akan jadi seperti apa dirimu? Menjadi tua? Yah, bisa jadi. Lebih matang secara fisik namun belum tentu hal yang sama berlaku pula pada isi kepala. Menjadi kaya? Sangat memungkinkan jika hari ini kau berjuang mati-matian untuk mempersiapkannya. Atau mungkin, menjadi sukses? Tergantung, bagaimana kau mendefenisikan 'sukses' itu sendiri. Bukankah tiap orang memiliki sudut pandangnya masing-masing? Pengaminan beragam pada satu diksi. Terlalu naif kalau diarahkan pada pemahaman mutlak yang tunggal.

Tiga kemungkinan tersebut, Sehun memilikinya.

Oh Sehun.

Siapa yang tidak mengenalnya? Salah satu anggota boygroup ternama negeri gingseng yang tampangnya sering hilir-mudik di majalah-majalah mode papan atas dunia. Memiliki visual tak terbantahkan, terbukti dari beberapa ahli yang menyebut garis dan fitur wajahnya sempurna. Menghebohkan seisi bandara atau tempat-tempat publik lainnya hanya karena informasi mengenai schedulenya yang tak sengaja bocor. Mengakibatkan stok penjualan brand-brand-mulai dari paling terkenal sampai dengan benda-benda tak bermerek-- ludes hanya karena ia memakainya.

Ya, semengerikan itu popularitas seorang Oh Sehun.

Tak heran jika para penggemar fanatiknya rela melakukan apapun untuknya. Seperti pada saat memperingati ulang tahunnya, mereka memasang wajahnya di Billboard Digital Time Square berikut mempersiapkan satu halaman iklan New York Times hanya untuk memajang foto Sehun di sana. Iklan-iklan berisi tampangnya di pesawat, kereta bawah tanah, bus dan tempat-tempat umum lainnya yang tidak ketinggalan. Bahkan project-project sosial yang memberi dampak positif seperti perbaikan jalan berbahaya di China yang kemudian diberi nama sama seperti nama sang idola. Hingga pembelian tanah super mahal di Skotlandia yang berikutnya membuat Sehun meyandang sebutan baru yakni Lord Oh Sehun.

A DECADE FROM NOW - SESE COUPLE   [COMPLETED]Where stories live. Discover now