Tiga

2.8K 292 43
                                    

Vote and give comment juseyo🤗

Happy reading~

💙💙💙

"Unsaid and unexplained goodbye is the most painful goodbye."
-Anonymous-

27 Agustus 2020

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

27 Agustus 2020

Besok harusnya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi seorang Kim Sejeong. Namun nyatanya, tak ada yang bisa Sejeong harapkan dari hari peringatan kelahirannya tersebut karena sudah bisa dipastikan situasi yang sekarang menderanya bukanlah main-main.

Dua minggu lalu, sebuah portal berita kenamaan merilis kabar menggemparkan. Dua idola papan atas diketahui menjalin hubungan secara diam-diam. Tertangkap kamera sedang memasuki sebuah apartemen, tangan keduanya tergandeng mesra. Mirisnya, kabar soal kedekatan mereka dari sebuah project variety show yang sempat tercium tempo waktu, telah ditepis sejak lama. Sehingga foto-foto dan pemberitaan tersebut seolah menjadi pukulan telak yang tak lagi bisa dibantah. Atensi publik sepenuhnya terpikat pada dua sosok tersebut.

Oh Sehun dan Kim Sejeong.

Dua orang yang sama sekali belum menampakkan diri di hadapan publik semenjak berita itu dirilis.

Namun kemarahan publik, terutama para penggemar yang merasa terkhianati tak mampu ditepis. Dan lagi, jika sudah begini, selalu saja pihak wanita yang menjadi sasaran empuk dari para maniak berpikiran sempit yang hanya tahu bagaimana caranya membenci.

Itulah mengapa, selama empat belas hari ini, Sejeong terus-terusan menerima caci-maki, kecaman, hujatan, hingga ancaman-ancaman kematian. Entah dari mana tahunya, orang-orang itu bahkan berhasil mendapatkan kontak pribadinya dan mengirimkan pesan-pesan mengerikan. Meneleponinya tanpa henti sampai akhirnya ia mengganti nomor ponselnya dan berakhir mengunci diri di rumah yang telah dijaga ketat oleh berpuluh penjaga dan staf management.

Dasar perempuan tidak tahu malu! Kau harusnya sadar posisimu! Berani-beraninya mengencani Sehun kami!

Sehun itu tidak cocok dengan perempuan sepertinya! Harusnya Sehun bersama dengan gadis yang sederajat dengannya.

Siapa itu Sejeong? Aku hanya mendengar namanya karena ajang survival itu.

Benar-benar memalukan. Dia sudah membantahnya lalu lihatlah sekarang! mereka benar-benar berkencan? Cih! Apa yang dimiliki perempuan itu sampai Sehun mau dengannya?

Dia besar kepala hanya karena bisa satu project dengan Sehun. Dia pikir dia siapa?!

Kenapa wanita sepertinya tidak hilang saja dari dunia?

Aku benar-benar membencinya!

Menjijikkan!

Pats!

A DECADE FROM NOW - SESE COUPLE   [COMPLETED]Where stories live. Discover now