Chapter 2 : Foto yang Membangunkan Penindasan Online

418 25 1
                                    


----0000----

Aku sangat lelah tapi harus bergegas kembali ke universitas untuk belajar di perpustakaan. Biasanya pada siang har tidak banyak orang mengirimkan pesan padaku. Pesan yang masuk adalah iklan atau diskon. Jadi aku tidak tertarik untuk mengangkat telepon walaupun aku merasa itu bergetar di sakuku.

Secara umum aku akan mengabaikannya tapi hari ini aku segera mengambilnya setelah dosen pergi, karena itu telah bergetar lebih banyak dari biasanya. Aku mulai khawatir bahwa akan ada kabar buruk dari rumah atau mungkin ada sesuatu yang mendesak.

Aku melihat pesan dari nomor yang tidak aku kenal. Aku tidak tahu apakah harus membacanya atau tidak, tapi aku memutuskan untuk membukanya katika pesan terakhir memiliki gambar."

Gambar yang aku kenal muncul, lalu aku tersenyum ketika melihatnya. Pasti P'Keng yang mengirimkannya.

P'keng : hai, senang bisa bertemu denganmu.
Shin : Ehm
P'Keng : bagus, terima kasih (melampirkan foto dasinya)
Shin: "Maaf Phi karena terlambat membalas ... aku masih di kelas."

Sejak hari itu saat kami bertukar nomor sampai hari ini kami sering berbicara. Semakin banyak kita berbicara, semakin aku merasa bahwa dia adalah orang yang ingin aku ikuti sebagai panutan.

--00--

"P'Keng ini bagus kan ... dia bukan hanya pintar tapi juga baik dan ini diketahui semua orang."

"Tentu saja penawaran yang baik untuk membantu orang seperti ini."

"Aku tidak tahu .... Ini benar-benar aneh."

"Phi ... namamu sangat cocok denganmu."

"Tidak juga, karena aku baik-baik saja denganmu."

Ini adalah pertama kalinya aku memiliki kesempatan untuk bertemu teman ditempat seperti ini.

Aku tertarik pada fotografi, sekarang  aku dan dengan baruku duduk di ruang tunggu di klub fotografi setelah kami saling membantu.

Sejak tadi malam, dia mencoba mengajarkan pelajaran yang baru saja aku pelajari. Aku masih meminta jeda di fakultas dan memintanya untuk berbicara dengan seseorang di sana. Aku tidak pandai mengeluh tentang apa pun. Mengeluh membuatmu kehilangan lebih banyak waktu.

"Bicaralah ... mengapa Shin melihat Phi yang tampan?"

".... Khrap phi yang tampan."

Ini bukan pertama kalinya aku melihat bahwa P'Keng pandai menggoda. tidak tahu apakah ini ide yang bagus untuk berbicara. Aku harus memastikan aku tidak tersipu setiap kali melihatnya.

"[Klik]"

Ketika sedang mengobrol dengannya, tiba-tiba lampu blitz datang. Aku menoleh untuk melihat dari mana itu berasal..... dan menemukan seseorang memegang kamera di sana.

"Aku lupa mematikan lampu blitz. "

Aku berbalik untuk melihat phi dan dia melambaikan tangan ke arah temannya untuk menyuruhnya pergi. Lalu aku mengerutkan kening, aku tahu bahwa dia sengaja mengambil foto yang bagus untuk mempromosikan klub. Tapi jika dia akan mengambil fotoku mengapa itu harus dimasukkan di dalam grup hanya karena aku duduk di sebelahnya. Sekarang aku sangat bingung bagaimana ini?

"ada apa?"

"Apakah dia akan mengunduh foto itu?"

"Kenapa?? "

"Aku tidak ingin berada di dalam foto."

Aku sama marahnya seperti yang aku katakan. Aku khawatir ini akan disalahpahami dan dia akan berpikir aku merasa sangat tampan untuk ada dalam gambar. Karena aku tidak ingin ada kesalahpahaman, aku bergegas menjelaskan kepadanya.

The EffectWhere stories live. Discover now