Chapter 11: Siksaan adalah ketika ibu depresi

369 20 0
                                    

----0000----

Pada hari Sabtu sore, ibu dan ayah mengatakan bahwa hari ini seorang pengacara teman ayah akan datang ke rumah untuk membicarakan kasus ini. Aku mencoba bernegosiasi dengan banyak alasan untuk tidak harus bertemu dengannya, tetapi orang tuaku tidak mengizinkan untuk melakukan apa yang aku inginkan.

Sebelum keluar dari rumah sakit, aku melihat orang tuaku diam tentang hal ini, dan aku pikir semuanya akan berakhir di sana. Di kantor polisi, aku tidak berpikir bahwa insiden itu tidak pernah pudar dari mereka berdua.

Suara bel pintu yang ditekan oleh penatua di depan rumahku membuat jantungku berdetak lebih cepat. Keringat mulai mengisi seluruh punggung dan telapak tangan.

"Hei Shin, ingat aku, Ah?"

"Halo, Aphut"

Aphut memberiku kenyamanan dan membuatku melupakan masalah itu sejenak. Karena sejak ia memasuki rumah Aphut tidak menyinggung apapun. Aphut mengundangku untuk berbicara dengannya tentang hal-hal umum sebelum kembali ke hal-hal yang paling tidak ingin aku sampaikan.

"Shin, tolong katakan padaku, apa yang terjadi hari itu?"

"Aku sudah memberi tahu orang tuaku tentang hal itu."

"Tapi Aphut ingin mendengarkan lagi, ingin mendengarkan secara detail"

"Dan ... Seberapa rinci?"

"Bagaimana kalau Shin mencoba memulai dengan orang itu ketika dia datang untuk melihat Shin? Bagaimana dia mulai menyerang Shin? Pertarungan macam apa yang dimulai? Apa yang dilakukan Shin untuk melindungi diri sendiri?"

"..."

Aku menundukkan wajahku, memegang tanganku erat-erat sampai telapak tanganku memutih. Mengapa semua orang harus bertanya tentang masalah ini? Mengapa? itu membuatku merasa tidak enak? Apakah mereka tidak tahu bahwa aku tidak ingin membicarakan hari itu? Apakah mereka tidak tahu bahwa itu sangat buruk dan aku masih kesakitan?

Hal yang paling tidak dimengerti adalah mengapa mereka ingin aku menceritakan kisah itu berulang kali. Baik orang tuaku maupun dokter, termasuk polisi, kemudian Aphut. Setiap detail dicatat diatas kertas yang sudah aku tulis sendiri.

Atau sebenarnya mereka hanya ingin membuatku stres dan menunjukkan kepadaku bahwa aku adalah pecundang yang bahkan tidak dapat melindungi diri sendiri atau sebenarnya ayah marah kepadaku karena hari itu aku berbohong bahwa aku sebenarnya tidak terluka atau ibu marah karena aku tidak mengatakan apapun didepan polisi tentang bajingan itu. Ayah dan ibu membawaku ke polisi untuk menghukumku.

"Shin, nak, jawab dia."

"Aku ... Tidak ingin membicarakannya."

"Dengar, jika Shin tidak mengatakannya, itu tidak bisa berlanjut. Dan seperti ini, jika itu benar-benar terjadi di pengadilan, bisakah kau berbicara di pengadilan? Pengacara itu akan datang dan menanyakan pertanyaan yang lebih kasar dari milikku. "

"Biarkan dia bertanya !!! Tapi aku tidak akan menjawab dan aku tidak ingin bicara lagi, aku tidak ingin pergi dan mengiklankan cerita ini kepada orang lain !!"

"Tenang nak, tenang."

"Bisakah kau mendengarku? Aku tidak mau bicara. Bisakah kau mendengarku !!?"

"Kurasa itu sudah cukup ... Kau bisa membiarkan anakmu pergi istirahat dulu. Dia bisa datang untuk berbicara dengan kita nanti."

"Iya."

Sebelum Aphut kembali, dia memberi tahu ayahku bahwa yang bisa kita lakukan hanyalah mengirimkan cerita itu ke keluarga di sana dan mengetahui lalu datang untuk melihat apa yang akan terjadi.

The EffectOù les histoires vivent. Découvrez maintenant