Chapter 4 : Perjalanan Klub Foto dan Anak Laki-Laki Mabuk

295 22 0
                                    

----0000----

Aku sangat senang sampai tidak berhenti membicarakannya dengan P'Keng atau Pramoot di manapun setiap hari. Semakin hari semakin dekat hari keberangkatan. Aku bertanya tentang kegiatan utamanya. P'Keng bahkan berkata aku akan menjadi gila.

"Apakah kau merasa takut?"

"Aku ingin tahu kemana kita akan pergi... jadi aku akan siap untuk apa pun. Aku tidak tahu harus mengatur apa ketika tidak tahu ke mana kita akan pergi."

"Percayalah padaku."

Aku menggunakan itu sebagai alasan untuk mengibaskan rambutku. Aku bertanya kepadanya tentang tempat itu karena bagiku tidak baik jika aku tidak tahu tentang tempat yang dikunjungi atau di mana kita akan menginap, jadi akan lebih baik jika aku bisa menyiapkan semuanya.

Aku tahu bahwa ini adalah perjalanan pertama ku bersama klub. Aku lebih suka khawatir dari pada bergantung pada keberuntungan. Setidaknya akomodasi dari klub adalah sebuah resor, bukan tenda dan kita tidak harus melihat binatang ketika kita tidur sendiri.

"Bagaimana dengan Phi '?"

P'Keng kemungkinan akan sangat sibuk karena dia adalah salah satu orang yang mengelola proyek ini. ia harus membantu teman-temannya dalam mengurus dokumen perjalanan dan memeriksa semuanya dan itu harus sudah beres sebelum pergi.

"Aku sudah mati dan aku belum mengatur apa-apa. apakah semua orang sudah datang ke pertemuan ?"

Aku melihat sekeliling klub untuk melihat dokumen di atas meja. Pekerjaan besar ini tidak benar-benar selesai.

"Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan?"

"Jika rapat berakhir larut malam itu berarti aku tidak bisa tidur di rumah dan pulang lebih awal, maka aku tidak akan bisa kembali ke rumah. Kalau tidak pada hari Sabtu pagi aku harus kembali ke sini lebih awal. mungkin aku akan memilih untuk tidur di klub atau aku akan terjebak dalam kemacetan lalu lintas sabtu pagi dan itu akan memakan waktu setidaknya 1 jam penuh bahkan sebelum aku bisa mencapai universitas, dan itu berarti aku baru saja melakukan bolak-balik yang melelahkan.

"Jumat malam, Phi bisa tidur di kamarku? Jadi tidak perlu bangun pagi-pagi."

"Ehmm? "

"Kau tidak perlu tidur di klub. Jika phi punya koper yang sudah diisi dengan pakaian. Phi bisa menginap di tempatku"

"Oh, aku lupa kau tinggal di dekat universitas, jadi itu lebih baik. Bisakah aku memarkir mobil di sana semalam? Karena aku tidak bisa meninggalkannya di universitas"

"Kau bisa ... Setiap kamar diberi parkir mobilnya sendiri, jadi aku akan mengurusnya. Jika di dalam tidak cukup untuk parkir. Kau bisa parkir di sisi menara."

" khrap"

----0000----

Pada hari Jumat pagi P'Keng ingin memarkir mobilnya di tempatku lebih awal karena dia takut tempat parkir akan penuh. Jadi dia datang di pagi hari dan pergi ke taman di luar gedung.

Aku turun untuk menyambut P'Keng di bagian bawah menara sebelum naik ke kamar. Dia tidak memiliki sistem kartu kunci untuk memasuki tempat parkir. Ini adalah pertama kalinya P'Keng ada di kamarku.

"Kalau phi lelah, kau bisa tidur di tempat tidur. Aku punya kelompok belajar pagi-pagi sekali, begitu aku selesai berpakaian, aku akan pergi ke sekolah. Phi bisa mengunci kamarku begitu selesai."

"Aku tidak bisa tidur nyenyak, aku bisa punya waktu beberapa jam di sini... bagaimana kalau saat kau berpakaian sambil aku tidur siang di sofa dan setelah itu kita bisa pergi ke universitas bersama-sama,"

The EffectWhere stories live. Discover now